Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Shingeki no Kyojin: Lost Girls Episode 3 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, August 13th, 2018, Anime Series Shingeki no Kyojin: Lost Girls

Shingeki no Kyojin: Lost Girls Episode 3 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: OVA

Episode : 3

Studio : Wit Studio

Genres: Action, Drama, Fantasy, Horror, Supernatural

Rating : 8.37 ( https://myanimelist.net/anime/36106/Shingeki_no_Kyojin__Lost_Girls )

Subtitle : Indonesia

Credit : Altersubs & Samehada

Shingeki no Kyojin OVA yang dibundled dengan manga volume 24, 25, dan 26. Beberapa ratus tahun yang lalu, umat manusia hampir punah karena raksasa. Raksasa itu bertubuh besar, tidak memiliki intelektual, membenci manusia, dan yang paling buruk, mereka menganggap manusia sebagai makanan. Sisa-sisa manusia yang selamat membangun tembok yang sangat tinggi untuk melindungi mereka dari raksasa-raksasa.

Link Download Episode Shingeki no Kyojin: Lost Girls Episode 3 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Shingeki no Kyojin: Lost Girls"

    Status: Completed Type: OVA Duration: 25 min. per ep. Jatah Episode: 3 Genres: , , , ,

    24 responses to “Shingeki no Kyojin: Lost Girls Episode 3 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Bijobsss says:

      Ketigax

    2. Scary03 says:

      Min Juushinki Pandora lanjut?

    3. Anie says:

      Anie Ooooo Anie, kenapa kamu Anie… :kr

    4. Hikikimori says:

      pertamax

    5. std::new says:

      gan naruto episode pertarungan terakhir kapan keluarnya??

    6. Buset rilisnya lama bener jangka waktunya kayak mahoutsukai no yome ova :kaget jdi agak lupa ceritanya kayak mana :(

    7. XcalibuR says:

      Otw TKP~ :ngacir2 :ngacir2 :ngacir2 :ngacir2 :ngacir2 :ngacir2

    8. konakiri says:

      lah kirain bakal bahas annie lagi, taunya mikasa

    9. Avoid says:

      what the hellll

      tamatt….?!!!!!!!

    10. Arghhh says:

      Overlord minn :aghh :aghh :aghh :aghh

    11. OSAMA BIN LADEN says:

      Doh Mikasa cantik bgt etdah :’v

    12. Seeyanara says:

      udah putus, tapi sering DM & WA an ama dia….curhat dong mama dedeh wkwkwkw….

    13. Ini Akun ya? says:

      Setiap ane melihat nama mikasa ntah di compresor, ntah di vibrator, ntah di generator, ane jadi keinget waifu ane :sayangku :sayangku

    14. Lacuk says:

      Kepanjangan shortlink

    15. Wigi Inata says:

      ini gimana cara downloadnya? kok web tetew terus sih :bingung

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons