Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Shingeki no Kyojin Season 2 Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, April 29th, 2017, Anime Series Shingeki no Kyojin Season 2

Shingeki no Kyojin Season 2 Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : Wit Studio

Genres: Action, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen

Rating : 9.19 ( https://myanimelist.net/anime/25777/Shingeki_no_Kyojin_Season_2 )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Musim kedua dari serial anime Shingeki no Kyojin, yang akan melanjutkan cerita setelah pertempuran dua raksasa di dalam Tembok Shina, dan munculnya misteri tentang tubuh raksasa yang berada di dalam tembok yang selama ini melindungi umat manusia, yang berarti selama ini manusia dilindungi oleh raksasa dari serangan para raksasa.

Link Download Episode Shingeki no Kyojin Season 2 Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Shingeki no Kyojin Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    45 responses to “Shingeki no Kyojin Season 2 Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. K A N T A L says:

      Pertamax

    2. kuzukuzu says:

      pertalite

    3. lucifer says:

      Petromaxx

    4. mason says:

      Gak sabar liat Eren ngelawan titan armor+titan kolosal :aghh

    5. sisio says:

      aqun siapa nih ???

    6. hutchi says:

      sasageyou sasageyou….. :sayangku

    7. sisio says:

      min knapa tiap download di link elsfile suka eror ya

    8. kubu says:

      asyique bos qu

    9. kumolonimbus says:

      :kaget :kaget :kaget lah ia ada yg 1080p

    10. Wurongwei says:

      itu muka 2 orang sok akting banget dah wkwkwkwk

    11. Kudo says:

      mantap jiwa :terharu

    12. NaitoPower says:

      Setelah tahu ceritanya, ternyata Berthold dan Reiner ini kasihan ya. Kelam cerita ini anime
      Izin sedot Min!

    13. INZAPH says:

      Nunggu tamat aja nontonya… :nangis :aghh

    14. uouolu says:

      christaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkuuuuuuuuuuuuuuuuu :sayangku :sayangku

    15. Ryco D. Luffy says:

      sangat disayangkan cuma dikasih jatah 1 cour, padahal sebaiknya dikasih jatah 2-3 cour
      pasti kerasa banget kentang nya… mana nanti perkiraan ending nya pas di bagian lagi seru2 nya.
      :aghh :aghh :aghh

    16. Saber says:

      Jaw Titan

    17. Yamete says:

      Akhirnya….. :terharu

    18. Samurai G says:

      Christa di anime mantap jiwa

    19. AlbyAL says:

      Titan cebol…

      Tower battle ini keren dah… :toast
      Sayang byk korban… :matabelo

    20. AN JE A YE says:

      min re:creators kapan :nangis :nangis :nangis

    21. Arief Sunni says:

      Gile rame amat pagi2 :V

    22. Rey Rey Rey Reynaldi says:

      Cuci muka woi jangan Titan mulu diliatin :3 :listen :2thumbup :lalala

    23. MURID SD says:

      SASAGEYO SASAGEYO!!!

    24. Titania says:

      Gara gara ada yang nyepoil kemarin gue jadi tau si titan orang utan itu adeeeh penantian 4 thun gue jadi bolong dikit untung iman gue masih kuat buat gg maca mangganya :D :D

    25. Taidan no neko says:

      Gua udah biasa di sopiler di situs ini

    26. Deni says:

      Padahal pengen Ngeliat Pasukan Levi Ngelawan …… Levi yang pake ….Tol itu Kan keren tuh di manganya.coba di adaptasikan juga

    27. zedd says:

      Kamvret , abis kena spoiler titan di fb :aghh

    28. acetobacter xylinum says:

      Historia cakep euy, lanjutannya bakal seru, ga sabar miggu depan XD

    29. Arsof says:

      Itu si Ymir mati apa gak sih? :confused: :confused:

      • Saber says:

        ga pingsan doang

      • Agent009 says:

        Ng kok. nanti dia pingsan terus diculik sama berthold-reiner terus diajak ke tempat asal berthold-reiner. Diculiknya tapi ng sendiri, berthold-reiner nyulik eren juga yg akhirnya scouting legion bikin ekspedisi buat nyelametin eren-ymir

        KABURR!!!!! :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir:

    30. Saber says:

      up up

    31. Akari says:

      ss pertama : aku tau apa yang kamu sembunyikan di bawah kasur mu
      ss kedua : Apa!!!!!!
      ss ketiga : maaf, cukup sampai disini saja, selamat tinggal

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons