Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Shingeki no Kyojin Season 2 Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, May 20th, 2017, Anime Series Shingeki no Kyojin Season 2

Shingeki no Kyojin Season 2 Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : Wit Studio

Genres: Action, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen

Rating : 9.19 ( https://myanimelist.net/anime/25777/Shingeki_no_Kyojin_Season_2 )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Musim kedua dari serial anime Shingeki no Kyojin, yang akan melanjutkan cerita setelah pertempuran dua raksasa di dalam Tembok Shina, dan munculnya misteri tentang tubuh raksasa yang berada di dalam tembok yang selama ini melindungi umat manusia, yang berarti selama ini manusia dilindungi oleh raksasa dari serangan para raksasa.

Link Download Episode Shingeki no Kyojin Season 2 Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 2017-04-01_232108

    Info "Shingeki no Kyojin Season 2"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    50 responses to “Shingeki no Kyojin Season 2 Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. AlbyAL says:

      Gas gas gas… :ngacir2

      Need more gas… :toast

      Keren bgt dah berantemnya… :2thumbup

    2. kagura says:

      makin seru nih

    3. Deku says:

      emangnya bener yah eren punya 2 kekuatan ? :confused:

      • Orarion says:

        Kalo di manga itu, Eren punya kekuatan shift-titannya bapaknya ditambah kekuatan titan perintis dari anak perempuan Rod Reiss yg pertama yang dah dicuri ama Grisha Yaeger ==CMIIW== :Yb

    4. Bang Somplak says:

      yang gue seselin itu ketika udah makin seru ternyata eps udah mau abis. kan t*ai ???

    5. Natsu says:

      mana sub nya?

    6. bejo says:

      sampe lupa updte attack on ketan :kaget


      -thanks y min :top

    7. miuw says:

      Sasageyooooo

    8. farhan says:

      to be continued nya mesti bikin greget
      pinjem akun nya bro -/\-

    9. Zanbatto says:

      sassugaa…. :top

    10. Juan says:

      Mantap lah ?

    11. WalllkeR says:

      Makin mau tamat makin greget nih, jadi makin penasaran sama si titan berbulu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons