Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Shingeki no Kyojin Season 3 Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, September 10th, 2018, Anime Series Shingeki no Kyojin Season 3

Shingeki no Kyojin Season 3 Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio: Wit Studio

Genres: Action, Drama, Fantasy, Military, Mystery, Shounen, Super Power

Rating : 8.91 ( https://myanimelist.net/anime/35760/Shingeki_no_Kyojin_Season_3 )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Setelah berhasil membawa pulang Eren dan Historia, Eren dan teman-temannya berada di bawah perlindunan Levi. Hange melakukan serangkaian eksperimen pada Eren untuk mencari tahu lebih jauh tentang kemampuannya berubah menjadi Raksasa. Dan di saat yang sama, satu-satunya orang yang menyimpan rahasia di balik Tembok telah dibunuh, dan insiden itu mengharuskan regu Levi pindah ke tempat yang lebih aman. Namun sesosok orang dari masa lalu Levi tak membiarkan hal itu terjadi. Siapakah dia?

Link Download Episode Shingeki no Kyojin Season 3 Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Shingeki no Kyojin Season 3"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , , , ,

    38 responses to “Shingeki no Kyojin Season 3 Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Sembako-san says:

      Keennnnnyyyyy !!

    2. Kzr_playmaker says:

      Firstblood

    3. Oxinoxius says:

      Grafik nya kayak turun drastis begitu? Heran….

    4. Shiro says:

      2x titan colosal ..zzzz lawan godzilla kelar lu wkwkwk
      King of monsters :top :top :top :top :top

    5. hype beast titan says:

      Perlimax

    6. Arv Procyon says:

      hanebado kan katanya di undur karena gempa, jadi tanggal berapa keluarnya eps 11?

    7. AyamBakar says:

      Di jilat aja jadi titan…ngapain harus di suntik :kaget :kaget :kaget

      • Zettai says:

        Kenapa pake suntik? Ibarat obat yang disuntikan ke dalam tubuh, pastinya lebih berefek ketimbang dijilat doang. Tuh dijilat doang jadinya malah imperfect titan..
        Ga kebayang kalo disuntik bukan dijilat.. Bakal jadi jenis titan terbesar

    8. Over Power says:

      Overlord mana min ?

    9. Levii says:

      Jelek bgt knapa eren jdi cengeng gitu. Gitu katanya mau bantai semua titan demi ibunya. Zzzz

      • ... says:

        Iya mknya lebih banyak yg suka levi dripada mcnya yg cengeng. Diawal aja sangar. Masa kalah sama mikasa

      • Zettai says:

        Lah.. Ketauan gagal paham cerita nih —___—
        Eren nangis gegera menyesal atas yg dosa bapaknya ke keluarga kerajaan.
        Fakta bahwa kekuatan sejati titan ga bakal keluar kalo bukan sm keluarga kerajaan,
        dia hopeless pasrah buat dimakan sm historia kalo itu demi umat manusia

    10. AGAMA PEMUJA TITAN says:

      puja titan ajaib…

    11. Sazly says:

      Min hanabedo sama one piece minggu ini gk update ya ?

    12. Luk says:

      Pic 3 bahan meme itu wkwk

    13. Arisu says:

      SAO 4 Cour YEAH!!!
      sumber; natalie(dot)mu(garing)comic(garing)news(garing)298975

    14. hehe says:

      Kyaaaa aku lupa bayar pajak…… :aghh :aghh

      Numpang curhat :cool

    15. shisfhie says:

      overlord mana min hahahahahah…. kamvret

    16. Lanot says:

      lindung.in ngadat min

    17. David Guetta says:

      akhirnya setelah 7 episode menunggu, muncul juga titannya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons