Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>
  • Shingeki no Kyojin Season 4 Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, December 21st, 2020, Anime Series Shingeki no Kyojin Season 4

Shingeki no Kyojin Season 4 Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : MAPPA

Genres: Action, Military, Mystery, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen

Rating : 9.22 ( https://myanimelist.net/anime/40028/Shingeki_no_Kyojin__The_Final_Season )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & OPLoverz

Musim keempat ini akan menjadi musim terakhir dari serial anime Shingeki no Kyojin. Setelah berhasil sampai ke laut. Eren pun memiliki tujuan lain yang lebih besar. Untuk mengakhiri penderitaan bangsa Eldia. Eren pun membulatkan tekadnya untuk melakukan sesuatu terhadap bangsa lain yang membenci bangsa Eldia.

Link Download Episode Shingeki no Kyojin Season 4 Episode 2 Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Shingeki no Kyojin Season 4"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 16 Genres: , , , , , ,

    19 responses to “Shingeki no Kyojin Season 4 Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. ardhi sumartono says:

      anjay cepet amatt

    2. Jojo says:

      Fucek blum masuk adegan Eren ngamuk

    3. Maria ozawa says:

      Awokawokawok anjay mabar

    4. Samsul says:

      Mantap admin

    5. Mimimimi~ says:

      konflik nya eps brp ya kira” :bingung:

    6. hamza says:

      admin thx banget ye udah rajin buat wibu2

    7. Kumicho says:

      bosan. nunggu 2 minggu aja ah biar dapat 40menit

    8. phyl j0n3s says:

      tembok berlin masih lama sekali

    9. SUBUWU says:

      Waduh makin gk sabar nih nungguin bubuhan dari paradise terjun dari balon udara terus gelud sama warhamer titan

    10. Iaw says:

      Sono Katta Kyojinka? Yare yare yare mitteriyou dana, sono koko wa oreda mamorumittai yo!

    11. Tokainosuke says:

      mw nanya ini kok time skippnya jauh amat ya , eren dah bapak2 & rainer dah punya anak

      • Panci WarteG says:

        cuma 4thn aj time skipnya, usia eren saat ini 19 thn dan reiner 21thn.
        dan itu bkn anaknya reiner, itu ponakannya (gabitch), anak dr adiknya emakny reiner (pamannya reiner).

      • Enos says:

        Baru kumisan gitu dah dibilang bpk2 itu masih bujang asw, saya jd tersinggung bruakkakakkak

        • Tokainosuke says:

          hahhaa yah maklum gan ngga baca manga ane kaget juga tau2 kok udah gini aja awal2 cerita padahal terakir kali S3 kan dah damai tuh tau2 kok ada bocil di medan perang trus rainer dah bapak2, kalo eren disini emang dah ky bapak2 kumisan gondrong lagi :lol

    12. anonym says:

      perasaan kok eren mirip mawang hi na hi nu uggghhhhhh :kaget :kaget :kaget

    13. henry says:

      anying Gdrive not found

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS