Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>

Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : feel., Children’s Playground Entertainment

Genres: Adventure, Fantasy, Romance

 Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/46985/Shinka_no_Mi__Shiranai_Uchi_ni_Kachigumi_Jinsei )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverzDoroSubs

“Seiichi Hiiragi adalah orang gemuk yang jelek, menjijikkan, kotor, bau”—ini adalah hinaan yang dilontarkan kepadanya satu demi satu tentang penampilannya. Begitulah kehidupan sekolah Seiichi yang menyedihkan.

Suatu hari, sebuah suara yang mengaku sebagai Dewa mengumumkan melalui sistem alamat publik untuk bersiap diangkut ke dunia lain. Seluruh sekolah, termasuk Seiichi, dikirim ke dunia fantasi yang menampilkan elemen seperti game seperti level, statistik, dan keterampilan. Namun, Dewa masih memiliki persiapan yang harus diselesaikan untuk pemindahan, dan akan mengirim mereka segera setelah ritual pemanggilan pahlawan siap. Semua kelas membentuk kelompok untuk menunggu pemindahan, tetapi Seiichi sendiri dikecualikan, dan karena itu dipanggil ke area yang berbeda. Setelah dipindahkan, hal pertama yang Seiichi makan adalah “Buah Evolusi,” yang akan sangat mengubah hidupnya…

Kisah ini mengikuti Seiichi dari diintimidasi oleh teman-teman sekelasnya, diabaikan sebagai kawan, hingga kerja kerasnya, sikap positifnya, dan bertahan di dunia baru ini. Hasilnya, dia menjadi salah satu juara sebelum dia menyadarinya.

Link Download Episode Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    40 responses to “Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Deadwood says:

      :sayangku :sayangku nice

    2. Awwww says:

      Gak komen lah gua, lgsg donlot aja

    3. Kururu says:

      Anjir, dpt Jackpot :lol

    4. Kuda nil says:

      Ini Harem bukan sih?

    5. askop says:

      istrimu monke mas ? :ngakaks

    6. iAN says:

      pengen jadiin wafiu musiman,
      Eh lah kok Gorilla,
      Udah Gak waras masih di tambah aja, ntar kata GWS dah gak mempan

    7. Kevin kevin says:

      SALAAAH!!!! Subtitlenya salaah!!

      > Beliau adalah Raja yg dicintai rakyatnya
      Zeanos bukan raja, tapi Feudal Lord (??). Rajanya orang lain.
      >Juga beliau adalah pendekar pedang yg berani
      Salah juga! Zeanos itu guru pedangnya para pahlawan.

      Dua poin ntu lumayan penting dan bakal muncul lagi.

    8. Arby says:

      CANTIK BNGT CEWEKNYA

    9. Sei says:

      Bussed, gorilla :lalala

    10. OcOK -19 says:

      Ganteng – Ganteng Serigala X
      Cantik – Cantik Gorila ?

    11. NPWP says:

      Ujung ujungnya harem, cuih :berbusa:

    12. Overgeared says:

      Waifumu Gorila dan Keledai mazz…bonus 1 neko :lalala

    13. sss says:

      Lihat gambarnya kaku gimana gitu, apalagi waktu pertarungan

    14. Oh No says:

      Grafiknya gini amat. low budget?

    15. Bukan Admin says:

      Gorila harusnya betina punya (.)(.) ini malah jadi roti sobek. aneh sekali

    16. Carbitod says:

      Kok bau bau…
      dungeon dungeon yg pernah tayang ya.
      Cupu jadi kiritod

    17. Gorilla Cantik says:

      :lol semakin absurd wkwkwk :lol , dapet item event helm full face :lol

    18. Shalltear says:

      Cuk, lu kalo liat herone anjing/kucing gak risih, Napa sama gorilla risih cok…

    19. Mbah Du-chan says:

      Babyk & Kunyuk brorot bisa jadi gudluking kalo rajin makan buah!!!!

      Inget tuh!!! :lol

    20. 4NY1R says:

      kayaknya skip deh
      bukan krn gorilla tp ceritanya agak mainstream cm beda di char aja.
      tunggu sampai akhir aja deh

    21. Gori-san says:

      pas jadi gorila Kondo isao , pas jadi Saria Hana Kana :top

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS