Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Shinmai Maou no Testament Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, February 26th, 2015, Anime Series Shinmai Maou no Testament

Shinmai Maou no Testament Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 8

Studio :   Nippon Columbia,Production IMS

Genres:   ActionEcchiFantasy,RomanceHarem

Rating : 7.44 ( http://myanimelist.net/anime/23233/Shinmai_Maou_no_Testament )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Hei, kau pernah bilang kau ingin memiliki adik, ‘kan? Kelas 1-SMA, Toujo Basara, tiba-tiba ditanya oleh ayahnya yang ingin menikah lagi.

Lalu, dia pergi ke luar negeri setelah memberikannya dua adik manis kepada Basara. Namun, wujud asli Mio dan Maria sebenarnya adalah Iblis Wanita. Basara hampir menandatangani kontrak budak-majikan dengan Mio, tetapi kontrak malah berbalik yang menjadikan Basara sebagai majikan.

Link Download Episode Shinmai Maou no Testament Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 67627

    Info "Shinmai Maou no Testament"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    15 responses to “Shinmai Maou no Testament Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. The_Stun says:

      Pertamax kah untuk anime ini :lalala :lalala :sayangku :onegai

    2. Ryco D Luffy says:

      Kalo anime ini dibuaT versi hentongnya
      bisa bikin gw fap fap mulu
      SS nya aja udah menggairahkan begitu
      :aghh :aghh

    3. MiManto says:

      ah, semakin menjadi.
      jadi bingung nih, camilan yang pas buat nonton anime ini.
      :aghh

    4. BimaIsBaza says:

      Masih setia mengunggu BD :yahoo

    5. Asakura says:

      yah kata nya bulan MAR…??

    6. Cader says:

      Waduh waduh.. abis tempur sama temen diepisode yang lalu, :kaget sekarang tempur lagi.., tapi yang ini tempurnya apa yah.. :lol cek dulu dahh :lalala :tkp

    7. Isuzu48 says:

      Banyak Sinar dewanya nih :nangis :nangis :aghh

    8. Noe says:

      480p dulu. . :lalala :lalala
      HD HDan klo dah BD :onegai :onegai

    9. morohakun says:

      disini nyediakan BD.nya gk gan?? :lol :onegai

    10. Babyface says:

      Ahegao..? ahaha :D

    11. Yuan says:

      gak liat ecchi nya tapi suka liat cerita nya. :listen :listen

    12. zike says:

      kenapa harus ada sinar dewa nagis.gif

    13. Savvas says:

      Izin Sedot :lalala :onegai

    14. Mantan says:

      Sinar dewa, sinar dewa everywhere :aghh :aghh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS