Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Shinrei Tantei Yakumo [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, March 15th, 2012, Anime Series Shinrei Tantei Yakumo

Shinrei Tantei Yakumo [ Subtitle Indonesia ] Completed 1 – 13 Episode

Type: TV Series

Episodes: 13 Episode

Status: Completed

Genre :  Mystery, Horror, Shoujo,Supernatural

Rating : 7.52 ( http://myanimelist.net/anime/7662/Shinrei_Tantei_Yakumo )

Subtitle : Indonesia

Credits : Senogaure & Mirror Link by animesave

Demi menyelamatkan temannya, Ozawa Haruka meminta bantuan Saitou Yakumo yang konon memiliki indra keenam. Pada awalnya, Haruka merasa enggan meminta bantuan karena ia melihat sendiri kecurangan yang dilakukan Yakumo saat menunjukkan kemampuannya. Tapi setelah mendapat bukti dari masa lalunya, Haruka percaya dan ceritapun dimulai.

Link Download Anime Shinrei Tantei Yakumo [ Subtitle Indonesia ]

Mirror Link

Vid Box

Jheberg ( Multi File Hosting )

Report broken link




  • Info "Shinrei Tantei Yakumo"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 13 Genres: , , ,

    50 responses to “Shinrei Tantei Yakumo [ Subtitle Indonesia ]”

    1. angkoso says:

      nyoba ah. ini ceritanya kayak detektif2 gitu ya? Thanks to uploader and subber

    2. virusraditz says:

      apa sama spt kami sama no memochou?

    3. misa :) says:

      ga hardsub ya ?

    4. yogi says:

      ini dlu pernah di tv gk? perasaan gw pernah denger lagu openingnya dah ?

    5. waaahhh,, nongol juga disini.
      yakumo, seorang mahasiswa yg memiliki kemampuan indera ke6 yg digunakannya untuk memecahkan kasus-kasus spiritual dengan bantuan para hantu.
      sedeeeppp…. ^^ udah nntn baru nongol dsni,,. hhehe

    6. neko says:

      aku punya komik’na..
      tapii kalo dii komik cuman sampe volume 2 doank..
      nyari volume 3’na gaa nemu..
      ternyata ada anime’na juga yaahh.. baru taauu~ >~<

    7. Kuroneko says:

      kok film nya kebalik video nya… aneh -_-

    8. Nordicz says:

      critanya bagus kok, gabungin cita detektif dgn spiritual.. keren! ^^
      luph u yakumo~ #plakkh

    9. Putri says:

      di perbaikilinknya kan….
      aku gak sabar nunggu

    10. zak says:

      gan, link eps 1 diblok ama MF, tolong dbnerin dong,,,pls…

    11. NindyShiki says:

      linknya mati gan :mewek

    12. Chie says:

      gan link’x mati nie tolong donk di perbaiki secepat’x sanngkyu

    13. aga says:

      links downloadnya di fix lagi dong gan,
      mediafire lg di block tuh…..PLEASE

    14. Syifa says:

      Gimana tuh? kenapa gak bisa didownload.. gak ada file downloadnya.. TT^TT Coba di re-upload ulang..

    15. fe says:

      tlong di re-upload lagi dong
      arigatou

    16. Kurokocchi says:

      Abang admin Linknya gak bisa
      :bingung

    17. kiyoshiro says:

      ini karyanya Suzuku Oda gak? soalnya Art.nya sensei keren

    18. andika says:

      ngak bisa ni kk

    19. shiddiq says:

      Please gan,. diperbaiki lagi,. yg ntu udah kagak bisa. padahal ane suka ni yg anime detective,. PLEASE BANGET,..,.

    20. rawna says:

      Gan reupload donk

    21. Akashiya-chan says:

      gan, linknya mati tuu
      yg di indowebster ada gk?

    22. Dodi says:

      Link Rusak

    23. bhram says:

      gan sippp banget

    24. jun says:

      Terima kasih.

    25. Arisa says:

      arigatou gozaimasu bwt admin animekompi yg dah reupload nih anime ^_^
      juga semuanya yang dah bersusah payah memenuhi permintaan kami.
      hontoni arigatou!! :mewek :angel :2thumbup

      langsung sikat abizzzz :ngacir2 :tkp

    26. ArisaMiya says:

      Gan link episode 8 nya kok gak ada?
      tolong di upload dong!

    27. Aditya Gozaru says:

      Uwah… makasih gan… ane tunggu yg episode 8…

    28. Iona says:

      sankyu ya,,, :2thumbup
      pi ep 8nya kmn????? :bingung

    29. pendonlot says:

      wah gan terima kasih banyak udah ada reupload-nya

      tapi kurang episode 8-nya

    30. Niumiu says:

      Yang episode 8 kenapa gak ada? T^T
      Nanggung downloadnya >.< hiks..

      sankyu.. tolong reupload ya..

    31. syaoran says:

      link ep 4 sama 9 mati gan .. tolong dibaikin dong hehheehe oya req xxxholic sama tsubasa Reservoir dong. arigato

    32. Fujiwara Kumiko says:

      mantep min
      arigatou:thumbup

    33. Erikkun says:

      bang kok gak bisa di puter di gom player ya??? “find code” ada tulisanya gitu :bingung :sorry

    34. yukie says:

      :2thumbup thanks

    35. Rizky says:

      arigatou min
      arigatou buat yg ngesub

      keren, seru :kr :mewek :matabelo :angel :2thumbup :peluk :toast :selamat :thumbup :rate :takut :iloveindonesia :ngakak

    36. ann says:

      aku baca komiknya, keren abis! belum sempet download sih, tapi udah masuk daftar download hehe. makasi buat yang ngesub sama share <33

    37. creed says:

      mas bro coba di reuplod dong ,, idws nya ngaco nih ,, baru 20% ud mati sangkyu ..!!

    38. roman says:

      gan tolong gan. plins nanggung banget nih. no 7 8 sama 12 13. di idws semuanya mati gan ! tanggung banget sumpah tlg re upload bang plis ! :(

    39. Desi-chan says:

      Arigatoo :)

    40. Dian says:

      Arigatou Gan ^^

    41. Orin says:

      Wahh arigatou gan ^^

    42. Ita says:

      yg no 7 ngak ad gan..
      nanggung bgt downloadnya

      please

    43. vina says:

      gan, reupload episode 7 dong

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS