Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Shokei Shoujo no Virgin Road Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, April 16th, 2022, Anime Series Shokei Shoujo no Virgin Road

Shokei Shoujo no Virgin Road Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : J.C.Staff

Genres: Action, Adventure, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/47162/Shokei_Shoujo_no_Virgin_Road )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

Mayoi Hito (Orang Tersesat) adalah pengembara yang datang dari dunia yang jauh yang dikenal sebagai “Jepang”. Tidak ada yang tahu bagaimana atau mengapa mereka meninggalkan rumah mereka. Satu-satunya hal yang pasti adalah mereka datang membawa bencana dan malapetaka. Dan tugas untuk memusnahkannya ada di tangan Menou, seorang Eksekutor muda. Namun, ketika ia bertemu dengan Akari, kisahnya berubah…

Link Download Episode Shokei Shoujo no Virgin Road Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Shokei Shoujo no Virgin Road"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    13 responses to “Shokei Shoujo no Virgin Road Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. sahurok says:

      imzakkkk

    2. Azz says:

      Bagus gak ni? Ini anime yuri kah?

      • WiseMan says:

        yuri nya cuma muncul sebagai fanservice bukan genre. Jadi secara keseluruhan anime nya bukan lesb!an macam citrus

    3. Goldenball says:

      Wow mati

      Etapi boong

    4. Pendongen Handal says:

      kayaknya kekuatannya akari itu konsep waktu yg bisa membalikan waktu atau lebih tepatnya lompat ke masa depan alternatif (pararel universe) dan mungkin kata akari dia tidak mau berpisah dgn menou “lagi” karna dia mungkin sudah banyk membalikan waktu dan mencari masa depan arternatif dimana mreka berdua tetap hidup. Soalnya dari openingnya juga kelihatan pas akari menghidupkan menou yg dah jadi tulang belulang. dan ini mungkin sudah ke sekian kali akari membalikan waktu. klo asumsi aku bner sih mkin menarik nih anime wkwk

      • Rabbit says:

        Jadi inget madoka doong.. wkwkwkwkwk..

        Tapi emang seruu siih.. Ini membalikan waktunya bisa sejauh apa?

      • Hwang says:

        Kurang lebih emang gitu bang, buat *spoiler* diawal2 keliatannya kaya Akari itu clueless ga tau apa2 tapi aslinya ga gitu dia. Apalagi kalo udah balik ke sifat aslinya Akari.

    5. wasabi says:

      Aneh-aneh, kaga paham aku sama konsep ceritanya. Kan masinisnya masih hidup ya, itu kereta tidak ada remnya atau bagaimana sih, masa yang kayak gini harus bikin tembok jaring sihir dulu dan buang buang mana.

      Lalu dari konsep keretanya sepertinya pakai konsep kereta uap, emangnya energi sihir sestabil itukah, sampai-sampai katup kontrolnya di sobek, kecepatanya naik secara berkala, kalo pakai konsep mesin uap itu ketup pasti langsung meledak, mesinnya langsung malfungsi dan terjadi guncangan kalo terjadi kenaikan kecepatan.

      Harusnya ceritanya tidak sesantai ini kali.

      kalo energi sihir bisa setabil ini harusnya teknologinya bakal mentok di teknologi mesin uap kecualai kalo ada inovasi lain

    6. Halo says:

      Bukannya overlord riis musim depan

    7. Riku says:

      coba tu cewek kayak subadrun udah kena mental setiap kali mati :aghh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS