Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Shokei Shoujo no Virgin Road Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, April 23rd, 2022, Anime Series Shokei Shoujo no Virgin Road

Shokei Shoujo no Virgin Road Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 4

Studio : J.C.Staff

Genres: Action, Adventure, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/47162/Shokei_Shoujo_no_Virgin_Road )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

Mayoi Hito (Orang Tersesat) adalah pengembara yang datang dari dunia yang jauh yang dikenal sebagai “Jepang”. Tidak ada yang tahu bagaimana atau mengapa mereka meninggalkan rumah mereka. Satu-satunya hal yang pasti adalah mereka datang membawa bencana dan malapetaka. Dan tugas untuk memusnahkannya ada di tangan Menou, seorang Eksekutor muda. Namun, ketika ia bertemu dengan Akari, kisahnya berubah…

Link Download Episode Shokei Shoujo no Virgin Road Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Shokei Shoujo no Virgin Road"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    10 responses to “Shokei Shoujo no Virgin Road Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Usti says:

      Im speed :listen

    2. SUBUWU says:

      Heran saya, kok gk ada genre shoujo ai nya…

      Tapi Citrus yg hardcore gitu cuma shoujo ai aja bukan yurl

    3. Pecinta NTR says:

      Moga ada Ortes yang ganas, terus endtod tuh menou. Biar jadi eNTeeR berkedok Fantasy

    4. BatangKeras says:

      yuri emang the best

    5. fireman says:

      gw nonton machikado mazoku aja santai dan malah ngangenin,
      tapi ini bikin gw risih sendiri nontonnya,mungkin gara gara eps 1 yang ganas bgt nusuk org yg gk tau apa apa.

    6. Gaktau says:

      Anime jeruk makan jeruk berkedok isekai

    7. Jack says:

      agak kurang,bingung mau lanjut apa gak

    8. Oppai Daisuki says:

      Gua brhenti d eps 1, setelah tw MC nya malah s cewek, kirain MC nya bakal d cowok yg d summon dan jd OP, Eeh.. Terlalu Berharap dan hancur seketika imajinasi gua

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS