Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Shokei Shoujo no Virgin Road Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, April 30th, 2022, Anime Series Shokei Shoujo no Virgin Road

Shokei Shoujo no Virgin Road Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : J.C.Staff

Genres: Action, Adventure, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/47162/Shokei_Shoujo_no_Virgin_Road )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

Mayoi Hito (Orang Tersesat) adalah pengembara yang datang dari dunia yang jauh yang dikenal sebagai “Jepang”. Tidak ada yang tahu bagaimana atau mengapa mereka meninggalkan rumah mereka. Satu-satunya hal yang pasti adalah mereka datang membawa bencana dan malapetaka. Dan tugas untuk memusnahkannya ada di tangan Menou, seorang Eksekutor muda. Namun, ketika ia bertemu dengan Akari, kisahnya berubah…

Link Download Episode Shokei Shoujo no Virgin Road Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Shokei Shoujo no Virgin Road"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    7 responses to “Shokei Shoujo no Virgin Road Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Zenovia Lover says:

      MC munafik :berbusa:

    2. SUBUWU says:

      Bosan juga nntn anime isinya cewe semua, ntah knp dulu kok bisa ya gua suka genre yuri/shoujo ai.

    3. depresi ini membunuhku says:

      grafiknya bagus tapi asli storynya bikin gregetan pengen nampol mc,sok hero dan edgy bgt sih ni mc . moga ada ugly tartar yang ngajarin mc biar jadi cewek bener

    4. Supir Piring says:

      Jujur ane nonton ini anime karena openingnya doang sih. Hehe

    5. Saya Yg komen says:

      Rike Ga koi belum min ?
      :bingung

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS