Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Shokugeki no Souma Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, June 13th, 2015, Anime Series Shokugeki no Souma

Shokugeki no Souma Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Apa Tadokoro bisa ngalahin mantan kursi pertama 10 elit, Shinomiya Chef?

Bakat mengerikan Tadokoro bakal keluar di episode ini :(

Sampai-sampai para mantan 10 elit lain pun….

Ada dua bakat yang saya kagumi di nih series, bakat Tadokoro dan Nakiri Alice

Tapi ya neng Alice kok belum nongol-nongol juga ini? :(

Rasanya seharusnya udah keluar…

Type: TV Series

Episode: 11

Studio : J.C.Staff

Genres: Ecchi, School, Shounen

Rating : 8.28 ( http://myanimelist.net/anime/28171/Shokugeki_no_Souma )

Subtitle : Indonesia

Credit : Pucuksubs & OPLoverz

Impian dari Yukihira Souma adalah menjadi seorang koki fulltime di restoran ayahnya dan melampaui keterampilan memasak ayahnya. Tapi, setelah Souma lulus SMP, ayahnya yaitu Yukihira Jouichirou, menutup restorannya di Eropa. Meskipun dia merasa down setelah itu, Souma tetap menyimpan semangat bertarungnya yang berasal dari tantangan Jouichirou untuk bertahan di sebuah sekolah kuliner elit di mana hanya 10% dari siswanya lulus. Akankah Souma bisa bertahan?

Link Download Shokugeki no Souma Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 72943

    Info "Shokugeki no Souma"

    Status: Completed Type: TV Duration: 25 min. per ep. Jatah Episode: 24 Genres: , ,

    24 responses to “Shokugeki no Souma Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Septa says:

      premium gan pertamax mahal :travel :lalala :terharu

    2. Ryusamoto says:

      KEDUAXXX….

    3. Ryusamoto says:

      KETIGAXXX…

    4. Ryusamoto says:

      episode kemaren klimaks banget.. penasaran gw sama yang sekarang

    5. furdi says:

      KEEMPATXXX

    6. gio says:

      PERTAMAX .. :top
      langsung di aman kan :yahoo

    7. yukina says:

      Pertamax Plus
      Langsung di amankan :onegai

    8. Roy says:

      Elpiji Naik gan :aghh ,ga kuat beli buat masak nih….. :terharu

    9. bakul dompet says:

      widiiih pagi pagi dh rame aja nih :onegai

    10. religius porn star says:

      kok yg sekarang prospeknya trurn padahal kmaren mantaf bnget ah masa sokugekinya masak kecil kecilan gak di arena trus santai lagi kesanya

    11. DIAMOND NO ACE LOVERS says:

      Sabar Gan ini mah masih ARC ecek ecek wkwkwk keren mah pas si souma udh kerja di tempat chef SHINOMYA !!!! cool

    12. DIAMOND NO ACE LOVERS says:

      Neng Alice mah keluar pas tes minimal 200 piring min , yang si souma live cooking

    13. D-Fragments says:

      Mantapp,,,,.. :terharu :terharu :terharu :lalala :lalala

    14. don says:

      wkw ane juga nunggu :sayangku alice min, bentar lagi keluar kok pas disuruh buat sarapan ntar..
      sedot dulu :yahoo :yahoo ane kira ni anime echi nya yg bnyak ehh tau nya berbobot juga :top :top :top

    15. Kusanagi says:

      Pertamaxx

    16. Ganteng says:

      Ini sampe episode brpa ya? :bingung

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons