Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Shokugeki no Souma Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, April 18th, 2015, Anime Series Shokugeki no Souma

Shokugeki no Souma Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Melelehkan semua… :matabelo:

Wow, penampakan dari para bocah ajaib di masa depan…

Alice-san  :sayangku bner2 nunggu debut dia di anime…

Type: TV Series

Episode: 3

Studio : J.C.Staff

Genres: Ecchi, School, Shounen

Rating : 8.28 ( http://myanimelist.net/anime/28171/Shokugeki_no_Souma )

Subtitle : Indonesia

Credit : PucuksubsOPLoverz

Impian dari Yukihira Souma adalah menjadi seorang koki fulltime di restoran ayahnya dan melampaui keterampilan memasak ayahnya. Tapi, setelah Souma lulus SMP, ayahnya yaitu Yukihira Jouichirou, menutup restorannya di Eropa. Meskipun dia merasa down setelah itu, Souma tetap menyimpan semangat bertarungnya yang berasal dari tantangan Jouichirou untuk bertahan di sebuah sekolah kuliner elit di mana hanya 10% dari siswanya lulus. Akankah Souma bisa bertahan?

Link Download Shokugeki no Souma Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 72943

    Info "Shokugeki no Souma"

    Status: Completed Type: TV Duration: 25 min. per ep. Jatah Episode: 24 Genres: , ,

    20 responses to “Shokugeki no Souma Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. nanana says:

      amankan pertamaxx :top

    2. nanana says:

      amankan pertamax :top :sayangku

    3. Anonim says:

      amankan

    4. hadjhee says:

      ane solar aja deh. pertamax mahal :lol :lol

    5. Kuro30 says:

      Shokugeki no Solar muncul jg :lalala :terharu

    6. HTT_Keion says:

      ini ampe berapa episode yah gan? :bingung

    7. Hanazuki says:

      masak masak ++

    8. Triple A says:

      sama mid ane juga nunggu naikiri alice char favorit ane :onegai :onegai

    9. yukina says:

      Min kok Solidfilenya mati sih? Udah gt g ada kumpul bagi lagi.
      Gua jadi bingung ama cara downloadnya, nih?!
      :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    10. sora says:

      yaelah PERTAMAXNYA abis :kaget , PREMIUM AJA DAH :lalala

    11. Keitamagi says:

      ne anime openingnya jd playlist favoritku sekarang tiap pagi musti play dulu sebelum kuliah :lol :top dalem bgt lyricnya :terharu

    12. ginham says:

      yo.i bray, opening.nya mantaf jg ternyata. :top
      nie anime ngefeel jg ternyata, ane tiap liat msti laper. :onegai

    13. Andri says:

      manganya epic anime nya pun epic :top

    14. Kitsune-Kun says:

      gw sih ngarepnya si tadoroko megumi seiyu’nya hanakana, tapi gpplah takahashi minami juga lumayan pas karakter suaranya. :2thumbup

    15. akamoi says:

      tengkiyu adminnya

    16. SaNa says:

      Musim ini.. Yg terbaik.. Memukau.. Segi cerita bnr” bikin :2thumbup :terharu :onegai :matabelo .. :top ..

      Dan menunggu ep” memukau selanjutnya.. :lalala

    17. Ryo says:

      ini anime emang paling jos musim ini …
      critanya sungguh … :terharu :sayangku

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons