Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Shokugeki no Souma: San no Sara Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, December 20th, 2017, Anime Series Shokugeki no Souma: San no Sara

Shokugeki no Souma: San no Sara Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Akhirnya terungkap…

Tenang, cuma libur satu musim, bersambung di April 2018

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : J.C.Staff

Genres: Ecchi, School, Shounen

Rating : 9.06 ( https://myanimelist.net/anime/35788/Shokugeki_no_Souma__San_no_Sara )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Musim ketiga anime seri Shokugeki no Souma. Impian dari Yukihira Souma adalah menjadi seorang koki fulltime di restoran ayahnya dan melampaui keterampilan memasak ayahnya. Tapi, setelah Souma lulus SMP, ayahnya yaitu Yukihira Jouichirou, menutup restorannya di Eropa. Meskipun dia merasa down setelah itu, Souma tetap menyimpan semangat bertarungnya yang berasal dari tantangan Jouichirou untuk bertahan di sebuah sekolah kuliner elit di mana hanya 10% dari siswanya lulus. Akankah Souma bisa bertahan?

Link Download Episode Shokugeki no Souma: San no Sara Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Shokugeki no Souma: San no Sara"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: , ,

    80 responses to “Shokugeki no Souma: San no Sara Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Vivienne says:

      Ternyata benar ada dibagian terakhir :yahoo

    2. Chun10969 says:

      loalah… END —

    3. Scary03 says:

      J.C Staff 2018 nnt winter ada saiki s2, springnya shokugeki s3 cour 2, ya semoga summer atau fall nya bakal ada index s3 dan bisa cepat konfirmasi railgun s3 :onegai :yahoo
      walau pun saya termasuk yang sangat kecewa dengan adaptasi uq holder, moga bisa terobati dengan toaru :top

    4. deku says:

      sempet kecewa gara2 scene erina kgk dilihatin .. dan dirubah ama ini eps :lol

    5. stanse says:

      wtf… end -_-

    6. shadow says:

      Ohh noo udah end, sip kita tunggu selajutnya ditahun depan. :onegai :yahoo :yahoo

    7. copan says:

      3 bulan terlalu lama :aghh
      jd brb baca manga :lalala

    8. Kuhaku says:

      Dapet akun nyangkut :kaget :kaget

      Endingnya, akhirnya terungkap
      Bisa liat juga ekspresi kaget erina

      :terharu :terharu :nangis

    9. Ginham Si Wibu Cancik says:

      kalo diliat dari screenshoot.annya, bisa dipastikan erina keturunannya naruto dan sedang menggunakan bijuu yg ada di dirinya. -Sekian

    10. Fuadtsm says:

      nih megumi kok ikut2 join nonton souma vs tsukasa perasaan di manga ga ada dianya dah

      • Zettai says:

        Kenapa ada tambahan tadokoro di scene itu..

        Shokugeki biasanya jurinya ada 3..
        Akan terlihat aneh kalo cuma 2, erina + arato
        Makanya ditambahin tadokoro juga
        Biar triple fanservice foodgasm nya :v

    11. con says:

      Ending nya gk mengecewakan :terharu terpaksa menunggu cour ke 2 season 3 nya nih :onegai :sayangku

    12. Scheherazade says:

      Scene yang paling ditunggu-tunggu :terharu
      Sayang masih harus nunggu satu season lagi
      :aghh

    13. Angga says:

      whut!?! :aghh baru tau cuma 1 cour!
      duh, nunggu seminggu aja dah kerasa lama :mewek

    14. Awe says:

      Gk sabar nungguin s4 nya… :terharu :terharu :lalala

    15. rriop says:

      Akun yangkut btw 1 musim lama mau hampir 4 buln

    16. Wasted Penguinz says:

      loh rasanya dpt 2 cour :aghh :aghh

    17. Pencari Link says:

      Min link nya mati smua?

    18. dare ?¿? says:

      Naniiiiiii!!!! :kaget :nangis :aghh

    19. Amasero says:

      Kamvrt, cournya terpisah ternyata
      *kusottaree

    20. DiceCordia says:

      udah rame pagi2, asem end.

    21. Fir Nilvalen says:

      apa? april? :kaget
      Tidaaaaaaaaak :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh
      Why gtu lo why :nangis

      nyangkuters

    22. umeboshi says:

      Souma tamat toh…. :kaget :kaget
      Sibotak Saitama bakal dateng kaga ya di th 2018 nanti? :lalala :lalala :lalala
      Haikyuu belom ada sason 4 nya ya?
      Padahal w aja ngefans berat udah nnt animenya baca manga online bahkan ampe beli komik k gramed w harep ada sason 4 nya :sayangku :sayangku :sayangku :terharu :terharu :terharu

    23. konakiri says:

      dih, dikira dapet 2 cour, ternyata cuma 12

    24. n0tail says:

      Mati link

    25. Tutturuu says:

      terima kasih souma DKK, yg telah menemani musim ini :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo

    26. Euu says:

      April ?? Nooo :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    27. Cat Life says:

      Weleh,, :’ klo dh bca manga nnton anim ny kgk seru jdinya, hm.. :nangis

    28. J.C.Staff says:

      Yang rilis di tahun 2018 S4 bukan S3 cour ke-2…

    29. ichiyaS says:

      Nunggu Nisekoi apakah tahun depan bakalan nonggol..
      Btw “Akun nyangkut”.. :kaget

      • Ryukuk says:

        lah gan kyaknya alasan nisekoi season 2 cuma 12ep karena kurang dana rsanya tu anime. lagian dah lama kali end tu nisekoi baca aja komiknya udah bahagia raku sma chitoge

    30. santai bro says:

      admin, pv/ trailer buat musim depan kapan keluarnya? minggu depan kah?

    31. Nikmat Dunia says:

      sip, tinggal tunggu cour 2 nya, brarti musim depan ada apa aja ni yg patut ditunggu? violet evergarden, nanatsu no taizai s2, Death March, Koi wa Ameagari no You ni, Grancrest Senki, Karakai Jouzu no Takagi-san, sama apalagi?

    32. hehehe says:

      biasanya kalo 1 episode anime itu umumnya ngambil brp chapter sih? kok kadang ada yg bilang kecepetan ada yg bilang kelambatan hehe

      • lordrhem says:

        suka2 sutradaranya gan mau ambil brp chap buat 1eps gak ada patokan harus berapa chap buat 1 eps

      • Ryukuk says:

        kalau udah baca komiknya kyak balck clover sih
        + to the point bgt ceritanya sebisa mungkin ke hal-hal gak penting itu di skip
        – pertarungannya serasa terlalu cepet walaupun gak secepat one puch
        klau Souma
        ada beberapa chapter original yang dihilangin animenya kyak chapter souma megumi dan ishiki senpai menjaga anak2 sebelum pertandingan lawan nakiri alice yang mana lumayan penting karena ide maskannya itu karena pemberian permen dari anak2 itu.

    33. Illya says:

      Min,, google drive ny not found :nangis :nangis :nangis

    34. Zettai says:

      :lol :lol :lol Wkkww split cour emang bikin.. Mehh~ :nangis
      Kbagian 12 episode saja musim ini + bkin ga sabar nunggu half cour nya.. :lol
      Kentang kentang ~ :lol

    35. VINIX says:

      2018 akan menjadi tahun yg menegangkan, :
      -shokugeki no souma s4
      -attack on Titan s3
      -onepunchman s2
      -Saiki of life s2

    36. Angga says:

      udah duga kalo souma bakal kalah, coz senekat apapun souma, kayaknya emang kecepetan kalo udah lawan kursi pertama aja (& menang), tp smpet was-was kalo kalah dan masuk central, bakal jadi apa ceritanya ntar, ternyata….
      tapi… :aghh
      end :aghh
      bikin penasaran aja, nunggu 4 bulan itu… :aghh
      pengen baca manganya aja deh biar gk gentayangan, eh penasaran

    37. asdasdasd says:

      bingung dr s1 – s3 ost opening endingnya selalu bagus banget.. artnya jg bagus konsisten.. ceritanya gk usah di tanya.. the best lah nih anime.. gk sabar s4

    38. Willy Ignatius says:

      Di tunggu 4 Bulan lagi
      :sayangku :sayangku :sayangku

    39. leo says:

      Akhirnya telurnya soma kemakan juga ama erina :onegai :onegai :listen

    40. ikki says:

      spoiler >>> nanti souma akhirnya dikeluarkan dari tootsuki lalu mengambil profesi pedagang kaki lima, jualan pake gerobak!

    41. shiburen says:

      G sabar nunggu S4. 2018 is the Best
      .
      .
      .
      Akun nyangkut

    42. Ui says:

      Broo kalo di manga pas yang erina tau anaknya azami tu souma chapter berapa bro? Soalnya agak beda endingnya

    43. Abaikan says:

      Spoiler>>> souma bakal dikeluarin dari tootsuki trus pindah ke indonesia, membuka bisnis mie ayam solo khas yukihira

    44. Menolak4G says:

      yah si anying dapetnye 1 cour ,, ane kira 2 cour :terharu , but mayan lah masih konsisten ama manga jadi tak ada keluhan , hanya keknya ada scene yg tak di tampilkan :nangis

    45. H-san says:

      Suzuku!!! :lalala

    46. Tukang tahu says:

      Tuh kan bener dugaan gue scene erina tau joichiro bapaknya souma dibikin scene original, studio nya masih sadar berarti kalo scene penting gitu ga dimasukin bisa diamuk massa :ngakak

    47. Nicom says:

      yahhh april lagi….
      ntar april fool wkwkwk

    48. mirai says:

      kok gak sekalian dapet 25 episode aja :v

    49. Ntahlah says:

      yah… end :mewek :mewek

    50. Ulalala says:

      OKAY.. BERLANJUT DI SEASON 4 DI BULAN KE 4 TAHUN 2018. MONTH OF MY BIRTHDAY TOO… :yahoo :selamat

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons