Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Shokugeki no Souma: San no Sara Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, April 16th, 2018, Anime Series Shokugeki no Souma: San no Sara

Shokugeki no Souma: San no Sara Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 14

Studio : J.C.Staff

Genres: Ecchi, School, Shounen

Rating : 8.74 ( https://myanimelist.net/anime/36949/Shokugeki_no_Souma__San_no_Sara_-_Toutsuki_Ressha-hen )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Part kedua dari musim ketiga anime seri Shokugeki no Souma. Impian dari Yukihira Souma adalah menjadi seorang koki fulltime di restoran ayahnya dan melampaui keterampilan memasak ayahnya. Tapi, setelah Souma lulus SMP, ayahnya yaitu Yukihira Jouichirou, menutup restorannya di Eropa. Meskipun dia merasa down setelah itu, Souma tetap menyimpan semangat bertarungnya yang berasal dari tantangan Jouichirou untuk bertahan di sebuah sekolah kuliner elit di mana hanya 10% dari siswanya lulus. Akankah Souma bisa bertahan?

Link Download Episode Shokugeki no Souma: San no Sara Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Shokugeki no Souma: San no Sara"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    48 responses to “Shokugeki no Souma: San no Sara Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Rindo says:

      pertamina

    2. fyu says:

      pertamax_anjeng

    3. vann says:

      pertamax

    4. Yuki says:

      Ikutan Pertamax wkwk

    5. Neo Alogia says:

      Menyusull~~ salipp~ Salipp~Wusss~ Wuss~~ Brumm~~~~~

    6. koyomin says:

      Jir di tinggal bentar :’v

    7. Titit yang tertukar says:

      Saia melihat kuota saya tidak mencukupi roby – roy kyoshi senpai

    8. Jimmy D. Zeinal says:

      :onegai :onegai mumpung kuota masih fresh :sayangku

    9. gg says:

      pastikan perut anda sudah kenyang apabila ingin nnton nih soma, krna w uda prnah nyoba nnton pas perut laper, trus liat tuh mkanan, gak tahan dah

    10. keongracun says:

      Pick up

    11. evil eye says:

      Mulai ada ketertarikan erina ke souma.. :onegai :sayangku :sayangku

    12. Bitches says:

      Mayan buat sarapan hari ini :onegai :onegai

    13. Soumakun says:

      Moga aja bisa jadian tu nakirichan dan soumakun. Chou kawaii

    14. ahemakemak says:

      Duo nakiri emang yahuud :lol :lol

    15. Tolol says:

      W demen bgt liat muka san*enya erina :lalala

    16. Mitchi han says:

      Yuhuii :lalala

    17. ada says:

      ATAS NAMA KAFE !

    18. bank or bang says:

      dapat jatah 12 episode lg ya?

    19. Onani says:

      Sabun mana sabun :sayangku :onegai :sayangku :sayangku :sayangku

    20. Dr ping ponk says:

      If you want the rainbow :listen

    21. Komentator sejati says:

      Ini masak kok ada drama nya asw -_- masak ya masak ga usah lebay -_-

    22. Libur says:

      Pastikan kalian kuat nonton ini pas bulan puasa. Mulai latihanlah dengan puasa senin kamis

    23. Ponpom says:

      Erina sensei. Pleasee hit me. Ah yes kimochiii
      :onegai :onegai

    24. Petualang says:

      Njirr

    25. gysma says:

      Erina-chan :sayangku

    26. ikki says:

      Ane mah tetep tim alice cwuaaan :terharu :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :onegai :onegai

    27. gio_ says:

      Min request anime bakugan mechtanium surge dong ?

    28. Ryo Kioshi says:

      saya mencium bau bau asmara robby, tapi baunya kok gini :sayangku :mewek :terharu :kaget

    29. Papah Cringe says:

      yah bunting dah erina, turun dari kereta udah gendut :ngakak

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons