Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Shokugeki no Souma [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, April 4th, 2015, Anime Series Shokugeki no Souma

Shokugeki no Souma [ Subtitle Indonesia ]

Anime Spring ketiga…

Food Wars: Shokugeki no Soma

Jangan skeptis dulu, nih anime bukan sekedar ecchi, tapi punya bobot cerita yang  :thumbup:

Foodgasm Strike. Masak plus plus

Type: TV Series

Total Episode: 24 Episoede

Studio : J.C.Staff

Genres: Ecchi, School, Shounen

Rating : 8.28 ( http://myanimelist.net/anime/28171/Shokugeki_no_Souma )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Impian dari Yukihira Souma adalah menjadi seorang koki fulltime di restoran ayahnya dan melampaui keterampilan memasak ayahnya. Tapi, setelah Souma lulus SMP, ayahnya yaitu Yukihira Jouichirou, menutup restorannya di Eropa. Meskipun dia merasa down setelah itu, Souma tetap menyimpan semangat bertarungnya yang berasal dari tantangan Jouichirou untuk bertahan di sebuah sekolah kuliner elit di mana hanya 10% dari siswanya lulus. Akankah Souma bisa bertahan?

[youtuber youtube=’https://www.youtube.com/watch?v=bdJZjfuhCnM’]

Link Download Episode Shokugeki no Souma [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Episode Selanjutnya Disini

Report broken link




  • Info "Shokugeki no Souma"

    Status: Completed Type: TV Duration: 25 min. per ep. Jatah Episode: 24 Genres: , ,

    40 responses to “Shokugeki no Souma [ Subtitle Indonesia ]”

    1. henry says:

      pertamaxxxxx

    2. irasaka says:

      Kedua mungkin :kaget

    3. D'Vils says:

      haha

    4. MrGuest says:

      ijin lewat min :lalala

    5. fakhrizal says:

      yoooshaaaaaa ecchi!!!! kanpai! kanpai!

    6. andiko says:

      yatta.. akhirnya keluar jg :terharu:

    7. Ricky says:

      ijin sedot gan :thumbup

    8. PacarnyaOnodera says:

      anjer,SS yg terakhir :lol

    9. Zhain says:

      kamfrettt SSnya coeg banget :lol :lol :lol ijin sedot min :thumbup

    10. AldoNoah says:

      Dafukk SS nya .. :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget

    11. L Lawliet says:

      gila, masaknya bisa diibaratin kayak perang, cuma beda tempat doang :matabelo :lol

    12. Kepo says:

      Ijin lewat min :ngacir2

    13. Asura says:

      bener kata admin, bukan hanya foodgasm ceritanya emang sangat menarik>>>manga reader

    14. galang says:

      anime yang di tunggu akhirnya :terharu :terharu
      waktunya nambah koleksi di HD :yahoo :yahoo

    15. Adhit-san says:

      Nice SS Min :terharu:terharu:terharu:terharu:terharu:terharu:terharu

    16. Nandasiro says:

      manteb banget ni min animenya :terharu

    17. Animebagi says:

      Ohh Shitt Akhirnyaa :lalala :lalala

      tinggal DxD Dan TLRD dehh :terharu :terharu

    18. Indra says:

      Ini yg ditunggu….izin download dulu min :top :top :top

    19. Reizan says:

      muncul juga anime icip2 makanan super alay :lol :lol

    20. tomo says:

      anime springnya segerrrlah pokonya~ :lalala :lalala :lalala

    21. Rendy says:

      Anjir ini mah masak+, ijin sedot

    22. o says:

      what the . . . :kaget coba ah :listen

    23. alvinofelix says:

      Asik dah SNS dah Keluar, Moga saja Souma jodohnya sama Erina LoL (Padahal Di Manganya masih fokus Ujiannya)

    24. pertamax says:

      nasi mana nasi :aghh

    25. annie says:

      oho, ini yg ane tunggu-tunggu. sedep dah
      thanks gan dan ijin seruput :v
      biarlah eichi yg penting berbotot ceritanya sprti kata adminnya:’v

    26. ShimadaHideo says:

      Otsukaresama :top

    27. joesing says:

      seru juga ni animenya :top

    28. basing says:

      yeee.. kartun porno lagi :terharu
      heddoop foodporn.. :yahoo

    29. Khal Drogo says:

      stupid foodporn

    30. Ibam AnimeA says:

      Ki-mo-chi…. aghhh…

    31. k27 says:

      bulan puasa di larang nie he he
      mantap gan keep posting

    32. Prince says:

      :kaget ini anime bahaya ga min? bisa bikin laper gak min? min? min? miiinnnn!! :lol
      cobain aaahhhhh~ :lalala :lalala

    33. Annonymous says:

      min, link nya rusak, domain nya opl ganti min, bisa di benerin gaa? terutama buat 720p nya nih

      Thanks yaa min :toast :toast :toast :toast :toast

    34. any says:

      min link nya rusak

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS