Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Shoujo Shuumatsu Ryokou [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, October 6th, 2017, Anime Series Shoujo Shuumatsu Ryouko

Shoujo Shuumatsu Ryokou [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : White Fox

Genres: Adventure, Slice of Life

Rating : 7.47 ( https://myanimelist.net/anime/35838/Shoujo_Shuumatsu_Ryokou )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Bercerita tentang petualangan 2 gadis bernama Chito dan Yuuri di dunia pasca apokalips. Ditemani dengan sepeda motor kettenkrad, mereka menjelajah kota dan reruntuhan, mencari bahan bakar dan makanan. Walau keadaan sulit dan suram di kala mereka menyeruput sup atau di saat mencari onderdil untuk memperbaiki mesin, di dunia yang kosong ini hanya pengalaman dan perasaan saling menjaga yang membuat mereka bertahan.

Link Download Episode Shoujo Shuumatsu Ryokou [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • Info "Shoujo Shuumatsu Ryouko"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    45 responses to “Shoujo Shuumatsu Ryokou [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kentang says:

      Angkut

    2. Abyss aka denny says:

      perperperperaxxxxx :v
      akun nyangkut

    3. jintake says:

      unch unch unch

    4. pori poro says:

      Yang didemenin moe plus military :sayangku :sayangku :sayangku

    5. JaliSama says:

      Yosh slice of life anti mainsetrum
      Ini aku nyangkut

    6. dinina says:

      3 gatsu no lion rilis hari apa gan? makasih

    7. Calamity says:

      Temanya berat ueyy..

    8. jumong says:

      Biasanya kalo bagus mimin komen , ini hampa tanpa komen min

    9. Manga-chan says:

      Liat genre lanjut liat studio terus baca sinopsis,
      Eh ternyata nyangkut :terharu
      Otw :lalala download

    10. Mabbo says:

      Kalo dinilai dari judulnya aja, agak misleading juga :lol :lol
      Shoujo Shuumatsu Ryouko = Jalan-Jalan Akhir Pekan para Gadis :lol :lol :lol

      Jadi ngingetin ke Gakkou Gurashi, Nginep di Sekolah. :listen :listen

    11. Mabbo says:

      Eh, asem. Kena blok Malware :kaget :kaget

    12. RsDino says:

      anime hr ni apa aja sih yg keluar?? :bingung :bingung

    13. komennirfaedaha says:

      apakah ini kayak Abys gitu ya ceritanya bikin nyesek?

    14. prince eugen says:

      ss1 : kettenkrad nazi
      ss2 : mp40 nazi (maybe)
      ss3 : japanese tank ha-go
      blok axis emg selalu bersahabat, wkwkwk :lol :lol :lol

    15. Deni says:

      Jelajahi Akhir Dunia Demi Bertahan Hidup , Hanya berdua….. Uuuh Bakal jadi lawan main dari konohana kitan. Moe vs drama

    16. Papah Juga Suka ABG says:

      tumben slice of life adventure peperangan :yahoo

    17. Ryco D. Luffy says:

      Siap-siap “Net-juu no Susume”, tayang lebih awal :terharu

    18. ozol says:

      Min, sengoku night blood kapan yaa??

      Numpang akun

    19. Shikma says:

      White Fox biasanya bagus

    20. Min , Kapan yg genre isekai kluar ???

    21. Mbek says:

      bau2 nya bagus ni anime. hawa nya mirip made in abbyss :top

    22. Selvaria says:

      Walaa akun siapa nih :kaget :kaget

    23. Arkan-san says:

      Wah ini nih Model model yg bikin hati ngilu klo ditonton.. Ntaps WL dah

    24. damesenpai says:

      cerita nya tentang akhir perang,tpi kok nonton nya damai” gmn ya :terharu

    25. Saya_Tidak_Lucu says:

      Pengganti Made in Abyss kayanya, sengaja dibuat imut karakternya biar lebih desperate. nyoba lima episode kalau lambat drop.

    26. PENGANGGURAN + JOMBLO BERUMUR 53 TAHUN ,,,, says:

      duh gan ,, hidup ane kok ceritanya sama ya kayak ini anime

    27. crot says:

      GUA GA SUKA ART NYA!
      :aghh :aghh :aghh

    28. Herman aja says:

      Ah… Ini kan… Yang.. ah.. jangan dah… Ntar pada komen wkwkw

    29. pikiranku, mbudal says:

      tolong jangan sampe misah!! please!! :mewek
      buruan ke selatan! di sana lebih banyak makanan dan gak dingin :mewek

    30. poi says:

      keknya bakal suram ini

    31. ayy says:

      waaah…. anime genre Adventure.. mirip Kino ama Mushishi. Comot ah

      btw, makasih min :2thumbup

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons