Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, March 18th, 2016, Anime Series Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu

Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 11

Studio : Lerche

Genres: School

Rating : 7.27 ( http://myanimelist.net/anime/31914/Shoujo-tachi_wa_Kouya_wo_Mezasu )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs & Tiramisubs

Dalam ceritanya, Buntarou adalah seorang murid yang memiliki cita-cita, sayangnya dia tidak tahu ingin menjadi apa. Suatu hari, seorang teman sekelas bernama Sayuki mengumumkan dia sedang mengerjakan sebuah bishoujo game. Sayuki kemudian mengajaknya bergabung karena Buntarou menulis naskah yang baik untuk klub drama, tapi Buntarou tidak tahu apa-apa mengenai bishoujo game.

Link Download Episode Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 77837

    Info "Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres:

    25 responses to “Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. naruto says:

      pertamax

    2. fahri says:

      KEDUAX :kaget :terharu :terharu :terharu :terharu

    3. Len says:

      hee… nani? nani?? pacaran kah?! :kaget :sayangku
      btw sankyu min :terharu :top :lalala

    4. Menawan says:

      wahhh, ss admin suka bikin penasaran wkwk

    5. AriAs says:

      klo pacaran kok gak genra romance

      • Mx. X says:

        Setuju..
        :2thumbup :2thumbup :2thumbup
        :top :top :top :top :top

        Kenapa genrenya cuma satu, padahal apabila nonton dari awal, ada unsur romance, ada comedynya juga terkadang..

      • sattria says:

        wait wait ..
        buaknya Tema Sekolah memang isinya itu ya ??
        cinta cintaan , canda tawa dll.

        bahkan d sekolah pesantren pun ada kasmarannya kan ??
        jadi apa masalahnya ?? Komedi juga gx kentel layaknya anak sekolah byasa sih

        Lope lopean juga lebih di kesampingkan di banding jalur utamanya

        jadi udah cocok tuh ganre School udh mencangkup genre itu semua karena memang tdk terlalu mencolok

    6. Deni says:

      Akhirnya mucul anime yang ditunggu..
      :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu

      Tumben cepat, ehhehee
      :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    7. Fans Animekompi says:

      Izin donwload mimin..
      berusaha menjadi anak baik dengan meninggalkan jejak..

      :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala

    8. k4misama says:

      SS nya kuroda terus Pak dari kemaren :lol :lol

    9. Isla says:

      aduhhh kelewatan dehhh .keasikaan main in :aghh :aghh :aghh

    10. Fernanda says:

      SS nya bikin penasaran berat :lalala :lalala sedoot

    11. Kuro says:

      Sudah episode 11..
      :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo

      Berarti tinggal beberapa episode lagi..
      :nangis :nangis :nangis :nangis

    12. David 3 says:

      Episode 11..

      Sebntar lagi ditinggal Kuroda..
      :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh
      :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis

    13. KuroIzumi says:

      lah lah lah apa mereka jadi atau engga sih :kaget ayolahh jangan bikin gw binggungg :aghh pict nya sesat ntar :lol

    14. Prince says:

      :lol ss nya pasti sotosop admin nih, mau bikin sensasi nih adminnya, pasti jago sotosop nih sampe bisa bikin kuroda nempel sama ?G?a?m?a?Bunta :lol :lol :lol

    15. Dear says:

      Kuroda nempel ama Bunta :terharu :terharu next jadian completed :lalala

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS