Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Shoukoku no Altair [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, July 8th, 2017, Anime Series Shoukoku no Altair

Shoukoku no Altair [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : MAPPA

Genres: Adventure, Historical, Drama, Fantasy, Shounen

Rating : 7.20 ( https://myanimelist.net/anime/34547/Shoukoku_no_Altair )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Stratokrasi Turki dan Kekaisaran Baltrhain yang bertetangga telah lama berseteru. Pada suatu malam, seorang Menteri Kekaisaran ditemukan terbunuh, memperkeruh hubungan kedua negara! Di antara para jenderal yang memilih jalan perang, Mahmut menyadari adanya dalang di balik semua ini. Demi melindungi negara dan menjaga perdamaian, di sinilah pertarungan jenderal muda Mahmud dimulai!!

Link Download Episode Shoukoku no Altair [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • shoukoku-no-altair-5935388058616p

    Info "Shoukoku no Altair"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    33 responses to “Shoukoku no Altair [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Aho Garu says:

      another MAPPA’s thing :yahoo

    2. meng says:

      Gas boleh

    3. ily-chan says:

      MAPPA menggila :kaget :kaget

    4. attar 36 says:

      Ni studio ngak capek ya? Ngerjain 3 anime sekaligus apalagi diantaranya ada yg 24 episode yaitu shinkegi no bahamut Dan ini

      • Taidan no neko says:

        Mungkin studionya lagi giat kali. Ga kaya studio sebelah yang pada hobi bikin kecap

      • ANJOIY says:

        Bikinnya ga mungkin kejar tayang juga kale, udah diproduksi jauh2 hari. Nggak kaya wanpis yg bikinnya kejar2an sama chapter komiknya

    5. Roberto says:

      Bau baunya kayak arslan senki neh :lalala :lalala :lalala

    6. gigas machina says:

      nice

    7. kura says:

      Mahmudd…..

    8. akiho yoshizawa says:

      mappa ini stylenya bisa macem2 kek sakamichi, znkyo, ushio, garo, apa bahamut. emg g ada cirikhasnya sih, tp bisa pas sama genrenya.

    9. Mecchi says:

      Wooww

    10. Bapakmu says:

      Mamah muda

    11. Yantod says:

      Mantab akhirnya dibikin kartunnya juga, Turkiye

    12. Yaha-kui zaShunina says:

      akhirnya keluar juga animenya… aku baru baca manganya sampe vol 9 sih…

    13. fzulram says:

      wkwkwkw
      ALTAIR di sebelah belum tamat sisa musim lalu
      sudah muncul altair baru di musim ini :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol

    14. Cat Tembok says:

      Akun sapa nih nyasar

    15. roti melon says:

      akhirnya anime
      cerita rasa rasa magi kingdom of magic

      • Firays says:

        Wah, klo ane abis dnger ni OPeningny.
        Lngsung buka magi s1.
        Maklum ga ngerti huruf japun.
        Tp, sma OPny yg bawain pantas agak familiar suarany. Ane kesringan rewatch magi jg si.

    16. zetshet says:

      anjir simpel banget permasalahan eps 1 … yg bikin rating kecil

    17. Bambang says:

      Shingeki no Mahmud :lalala

    18. Acil Sayur says:

      mahmud? mamah muda ya?

    19. Viantastic says:

      yamahmud, semakin di depan :ngakak :ngakak

    20. Ameru says:

      Akhirnya jd anime jg…. :terharu
      Manganya keren gan…
      Semoga animenya gk mengecewakan…

    21. MX83 Askeladd says:

      Jujur banyak banget anime bagus musim ini

    22. erusaint says:

      puh gk sia sia gua ngoleksi manganya
      btw permasalahan awal emang kurang tpi nanti di tengah” seru

    23. Hana says:

      Gw ngakak baca komentarnya :’v

    24. Hime-sama says:

      Akhirnya jadi anime juga :terharu Manganya seru ~

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons