Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu: Sukeroku Futatabi-hen [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Studio Deen

Genres: Drama, Josei

Rating : 8.23 ( https://myanimelist.net/anime/33095/Shouwa_Genroku_Rakugo_Shinjuu__Sukeroku_Futatabi-hen )

Subtitle : Indonesia

Credit : TwentiezSubs

Musim kedua dari Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu, bercerita mengenai seorang narapidana dewasa yang dibebaskan dari penjara karena berkelakuan baik di era Showa Genroku (1960-1970). Dia dipanggil dengan nama Yotarou, sebuah panggilan yang berarti “anti-hero“. Saat dia kembali ke masyarakat, dia ingin memulai hidup kembali dalam sebuah rakugo. Tersentuh oleh peran Yakumo sebagai “pencabut nyawa”, dia kemudian memintanya untuk mengangkatnya menjadi murid.

Link Download Episode Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu: Sukeroku Futatabi-hen [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • shouwa-genroku-rakugo-shinjuu-sukeroku-futatabi-hen-583984c23fd4dp

    Info "Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu Season 2: Sukeroku Futatabi-hen"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    22 responses to “Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu: Sukeroku Futatabi-hen [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Nartzco says:

      Seru kagak nih ? :cool :cool

    2. agpal says:

      gak ada 480nya ya gan

    3. homosapien says:

      Perasaan ane genre josei ratingnya tinggi tinggi yak

    4. kamu says:

      Akun nya siapa ni?

    5. uso says:

      Mantaff dah lama banget pengen nonton nih anime pagi tnx min…. :top :top :top :top :top

    6. lalapee says:

      finally ini yg ditunggu tunggu XD

    7. Leniver says:

      yg genre begini dikit banget yg komen, giliran ecchi bejibun. menandakan anak2 sekarang demen sama s*x.
      btw sankyu min, sedot dah :listen

    8. arsa says:

      makasih min…

    9. Arsa says:

      Anak2 sekarang doyan esek,ya ia lah, wong cemilannya viagara melulu.

    10. Nyanchan says:

      Akhirnya, makasih min :yahoo :top

    11. yuuna - cwann says:

      yahh .. harus nonton s1 dulu ….. tapi gk apalah .. :top

    12. Bukan Budi says:

      aaaaaaaah yang ditunggu~
      udah penasaran lanjutannya sejak s1 end :terharu
      thanks min :sorry :mewek

    13. Anak baru says:

      Terima kasih banyak minn :mewek akhirnya keluar S2nya

    14. kimidare says:

      Dari S1 udah curiga anak yg di SS itu anak gurunya sama mbak yg tinggal d rumahnya itu,

    15. Kazegaya says:

      liat nya marathon nih…. biar kerasa sensasinya….. :yahoo :yahoo

      :yahoo :yahoo

    16. Wildan says:

      Anime dgn cerita dan character development yang kece tapi underrated

    17. Soto says:

      josei itu genre seperti apa sih??
      maaf newbie :sorry

    18. rizuki.nufi says:

      akhirnya keluar juga ini lanjutannya. gue menikmati banget alur sama plot dari animenya, ada pengisi suara katsura loh disini

    19. vin says:

      nyoba lagi min..

      sankyu :top

    20. Wildan says:

      episode 2 nya mana min?

    21. Lalapee says:

      Akun siapa nih wkwk

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons