Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>
  • Shuumatsu no Harem [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, October 8th, 2021, Anime Series Shuumatsu no Harem

Shuumatsu no Harem [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : 11 Episode

Studio : Studio Gokumi, AXsiZ

Genres: Sci-Fi, Ecchi Harem

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/41946/Shuumatsu_no_Harem )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Sekarang tahun 2040. Reito, mengalami rasa sakit yang tak tertahankan. Untuk mengurangi rasa sakit itu ia tidur. Namun, lima tahun kemudian ──

Reito terbangun dan mengetahui fakta mengejutkan bahwa 99,9% laki-laki di dunia meninggal dan 5 miliar perempuan masih hidup. Masa depan baru yang penuh gairah tepat berada di depannya.

Link Download Episode Shuumatsu no Harem [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Versi Uncen

Report broken link




  • Info "Shuumatsu no Harem"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 11 Genres: , ,

    55 responses to “Shuumatsu no Harem [ Subtitle Indonesia ]”

      • SUBUWU says:

        Sisa 6 cowo yg masih tersisa, 1 normal yaitu si MC, 1 lagi tipe yg seperti kalian, suka crot sana crot sini, 1 lagi rada gk normal karna dulu pernah dibully sama cewek”. 1 lagi gei terakhir didunia yg hanya ada 6cowok termasuk dia. 1 mandul. Satu lagi masih blm sadar, yaitu kakaknya si MC

    1. Wedian says:

      pertamax kah?

    2. asu na says:

      versi kuncen

    3. production says:

      kalau gak salah di undur ya sampe januari 2022 yak ? dan ane sempet cari permasalahannya kenapa katanya karena ada pihak Komite Produksi yang mau out (tauh dah bener atau enggak nih)

    4. Anon says:

      Katanya cowoknya cuma 1, itu kok di ss kedua ada cowok lagi?

      • Kuuhaku says:

        mana g bilang cowonya cuma 1? di sinopsis gx ada tuh. adanya 99,9% lelaki dah modar.

        • Kang Sayur says:

          baru mau komen kyk gni wkwkk, mungkin si ts nganggep 0.1% itu arti nya 1 orang doang wkwkwk

          • Riku says:

            jumlah laki-laki aja blum tidak dikasih tau sedangkan perempuan 5 miliar, jadi anggap saja seimbang 5 miliar juga jumlah laki-laki sebelumnya dan dihitung dari 00,1 % x 5m jadi yang tersisa masih 5jt (karena ini fiksi anggap aja mc hanya seorang diri namun ada kemungkinan ada laki-laki lain yang nongol walau 1 atau 2 orang)
            ~anjir kesambet apa nie aku :lol :lol

      • 4N0THERRazer says:

        Gak 1 aku cuman baru nampak 3 cowok yang baru bangun dari kapsul

      • Eakje says:

        0,1 % laki2 di dunia.

        Kalo ngambil contoh di dunia nyata. Di indonesia aja tahun 2020 ada sekitar 134 juta laki2. 0,1 % nya, sekitar 100 ribuan laki2.

        Di anime ini jumlah keseluruhan sebelumnya ada berapa. Ga di jelasin, mengambil kata “bahwa 99,9% laki-laki di dunia meninggal” 5 miliar cwe hidup.

        Kita ambil contoh laki2 nya 2 miliar, tersisa 0,1% laki laki di dunia. Sekitar 2 juta laki-laki.

        Tp anime biasanya gamasuk akal kan. Mungkin cuka berapa biji doang

        • Bruh says:

          0.1% nya itu pada dibekukkan pak biar slamat
          kenapa cuma 5 orang karena mereka2 yg udh dibekukan sebelum pandemi

          dari ceritanya setahun setelah MC dibekukan muncul pandemi, sekitar 0.1% laki2 selamat dan sedang dibekukan, waktu pembeku-an sekitar 5 tahun, kemungkinan 0.1% akan terbangun setahun kemudian setelah MC bangun

    5. Korban PHP says:

      Hoho ( ?° ?? ?°)

    6. Rere says:

      mc nya kalau ga kyk issei kurang menarik

    7. Goblin Sensei says:

      ada versi yg khusus buat poipoi ga yah??

    8. Fai fai says:

      Diundur sampe tahun depan, jangan sia2 kan eps ini

    9. Carbit says:

      Apa ini Sarkas di jadikan anime :kaget :kaget :kaget :lol :lol :lol

    10. genki says:

      ya tau kedepannya bakal sedikit populasi laki-laki ketimbang perempuan. tapi ya gak 0,1 % juga lah. maksimal 1:50 lah

    11. NA"NK says:

      :lalala :lalala Yang ditunggu akhirnya keluar… :terharu :terharu :terharu

      Tinggal harem isekai yg ada poipoinya :lalala :lalala

    12. Aku komen says:

      Aku sih tidak perlu kaya banyak duit asal kaya banyak susu cukup itu saja

    13. sss says:

      1 kata MC, N A I F

      • Iya anjir gak masuk akal, bego sumpah, cerita nya juga gak pantes buat tontonan umum to the point nya “anda harus menghamili” buset dah, mending jadi genre h aja sekalian, author nya halu tapi kondisi lagi san*e, ya begini

        • Sounandesu says:

          Setuju sih bang, tapi masalahnya kalo genre jadi H, nanti di jepang sana otomatis masuk etalase +18, klo label cuma ecchi bakal safe buat konsumsi bocil san*e, penjualannya jadi lebih luas.

          “ya ditunggu aja ada bikin yg doujinya~”

          Pengalaman berwibu bertahun-tahun, makin sedap material ecchinya makin dikit yg bikin gambar r34, tambah doujin…

    14. ToT says:

      Nih anime Ky gini yg ane mau g ky Komi-san wa, Comyushou desu

    15. -OMG- says:

      Pilek..srot..

    16. ....... says:

      Muncrat muncratan lagi,

    17. Thebgsd says:

      ceritanya mantap semoga kejadian di dunia nyata amin

    18. Kazuma says:

      oi oi oi majikayo??

    19. Aku komen says:

      Ayo kita pindah ke dunia ini

    20. Oji-Can says:

      cowok munafik, padahal tinggal muncrat aja. apa susahnya
      skip lah yang seperti ini

      • sagne tapi tahan says:

        klo emang dia bner2 suka, sayang, cinta, pastinya nunggu dulllu sama s cwe idaman, tp emang aneh udh d godain gk mempan, emang aif, tapi masih masuk akal.

    21. Su says:

      Gk bisa di buka

    22. Ikehikeh says:

      Episode 2 dan seterusnya di tunda sampe januari 2022
      Bersabarlah :lol

    23. kontlo says:

      oh udah tau ini gw, laki sisa dikit. yg selamat laki yg dibekuin. terus pada rebutan ena2

    24. UWOOOHHH SEEEGGGSS says:

      ada adegan ngentodnya nggak nih?

    25. michael says:

      moga ngk stop cuma satu season

    26. Lakosta says:

      Gara gara pandemi???? Jangan jangan ouh tidakkkkk

    27. pa says:

      ini manganya emang udah drop apa emang udah tamat di chapter 85

    28. 4NY1R says:

      s k i p

    29. hentaPHD says:

      Gilee manga paporit, beneran uncen? gila sudah wkkw

    30. Fatboy29 says:

      lah bukannya diundur? apa diundur penayangan episode 2 sampe selesai?

    31. erza says:

      ne di manga ada genre NTRnya, semoga aja emang ada, misal adek atau pacarnya di bakasin salah satu 5 pria tersebut

    32. QWE+R says:

      Aaaaaaa ini komik yg itu ya., yg hanya ada 5 orang pria itu kan., jadi mereka pesta yin yang bersatu wkwkwk :onegai :onegai demi menjaga populasi manusia

    33. Fixi says:

      Kasian laki2 ini di gan*b*ng 5 miliar perempuan…..

    34. michael says:

      episode 2 mana admin? kapan di upload?

    35. michael says:

      kampret dah nih anime di tunda penayangan ampe tahun depan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS