Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Sin: Nanatsu no Taizai Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, April 29th, 2017, Anime Series Sin: Nanatsu no Taizai

Sin: Nanatsu no Taizai Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Artland, TNK

Genres: Ecchi, Fantasy

Rate: R+ – Mild Nudity

Rating : 7.46 ( https://myanimelist.net/anime/33834/Sin__Nanatsu_no_Taizai )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Iri hati, kesombongan, keserakahan, kemalasan, kerakusan, amarah dan nafsu merupakan tujuh dosa besar manusia yang sangat mematikan. Sebuah cerita fantasi dari setan cantik perwujudan dari “Tujuh Dosa Mematikan” ini pun dimulai.

Link Download Episode Sin: Nanatsu no Taizai Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • sin-nanatsu-no-taizai-58c36df2a0f7ep

    Info "Sin: Nanatsu no Taizai"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    35 responses to “Sin: Nanatsu no Taizai Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. MrVr says:

      ane baru nyadar ada keterangan tambahan d genre Rate : R+ Mild Nudity :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu sasuga mimin

    2. jdljdlqwdw says:

      ikkeehhh ikeeeehhh ahhhhh

    3. Sebuah Nama Sebuah Cerita says:

      Atas ane ada 2 pemahaman tentang pemakaian tisu,
      entah untuk apa.
      :top

    4. Sagiri says:

      Berserk ora ada gan?

    5. guprut says:

      ini akun siapa???

    6. Hans says:

      Min SukaSuka minggu ini libur?

    7. Recki Septianda says:

      :yahoo :top

    8. Vivienne says:

      mbroo karakter ceweknya cakep cakep yak, ane erharap ada versi H nya :ngakak :top ntaaps

    9. AlbyAL says:

      Huehehe… :lalala

      Boobs, boobs… :yahoo

    10. Sayusayu says:

      opp*ai :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala

    11. jangkrik bos says:

      Pasti lu berharap jadi satu satu nya char cowok di anime ini :ngakak

    12. Sagiri says:

      akun sapa akun sapa . . .

    13. jello says:

      Ini bukan nanatsu no taiza yg 7 deadly itu ya ? 7 pendosa , yg karakter utamanya lionel rambut kuning ?

    14. akun siapa ini says:

      wew :sayangku :sayangku :sayangku

    15. Dr.No says:

      Hauahahahhhaha???

    16. bondet says:

      Setelah nonton ni anime pinggang saya sakit hadehhh

    17. OpLoverz says:

      Ntap jiwa

    18. Bot says:

      buat pemanasan malming :genit: :genit: :genit: :genit: :genit: :genit: :genit: :genit: :genit: :genit: :genit: :genit: :genit: :wowcantik :wowcantik :wowcantik :wowcantik :wowcantik

      seneng banget akun ni nyasar ke ane :ngakak :ngakak

    19. Unknown says:

      Njir… itu si iblis nafsu, sifat + bodynya bikin bulu bawah gw diri… bulu kaki maksudnya wkwkw

    20. a[p says:

      kok kga ada sub nya ?

    21. BIJIYANGTERTUKAR says:

      Mupeng semua yang comment :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu

    22. Wibu Sejati says:

      Gue ngarep dapet cewek ky gitu :v oppai besar goyangan mantap pinggul ramping, dan setia :’v bonus boleh poligami :v anjaaayy nikmattnya duniaa :v

    23. dakara says:

      Nih unsensored nggak

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons