Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • SK8 the Infinity Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, January 24th, 2021, Anime Series SK8 the Infinity

SK8 the Infinity Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Bones

Genres: Comedy, Sports

Rating : 7.83 ( https://myanimelist.net/anime/42923/SK )

Subtitle : Indonesia

Credit :  AKSubs & IsekaiSubs

Reki, siswa SMA dan seorang skater yang kecanduan “S”, perlombaan skateboard menuruni bukit yang sangat berbahaya dan rahasia yang diadakan di sebuah tambang yang ditinggalkan. Reki kemudian membawa Langa, siswa pindahan dari luar negeri ke tempat diadakannya perlombaan. Langa yang sebelumnya tak pernah memiliki pengalaman bermain skateboard terseret ke dunia “S”.

Link Download Episode SK8 the Infinity Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "SK8 the Infinity"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    12 responses to “SK8 the Infinity Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ash Lynx says:

      yang komen mana, ko gada yang komen

    2. yura says:

      kemono jihen kok g ada ya, padahal bagus….

    3. Alib ba ta says:

      Demon slayer movie kpn min?

    4. Eru says:

      mushoku tensei kapan min

    5. Hadeh says:

      Min tolong link k PHD Gimana sih. Kok not found mulu… Ribet asli.

    6. Kocheng says:

      Apa cuma aku aja yah yang susah download nya?

    7. Dk says:

      Ribetnyo link gak muncul ezzz

    8. erwin says:

      bagus bgt ni anime.. thanks min :top

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS