Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>

Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 4

Studio : Revoroot

Genres: Comedy, Fantasy

Rating : 7.35 ( https://myanimelist.net/anime/40586/Slime_Taoshite_300-nen_Shiranai_Uchi_ni_Level_Max_ni_Nattemashita )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

Setelah menjalani kehidupan yang menyakitkan sebagai pekerja kantoran, Azusa mengakhiri hidup singkatnya dengan meninggal karena terlalu banyak bekerja. Jadi ketika ia menemukan bereinkarnasi sebagai penyihir yang tidak pernah mati, doi bersumpah untuk menghabiskan hari-harinya tanpa stres dan senyaman mungkin.Kemudian ia mencari nafkah dengan memburu monster termudah slime. Tetapi setelah berabad-abad melakukan pekerjaan sederhana ini, ia berakhir dengan kekuatan yang gila, bagaimana ia akan mempertahankan kehidupannya yang tenang sekarang?

Link Download Episode Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    6 responses to “Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. iAN says:

      Emang Kenapa kalo Wibu ?
      Gw berduit

      • Anos says:

        Berduit tpi nonton bajakan ?

      • Blue eyes white dragon says:

        Bukan masalah berduit atau nggak,
        tp wibu itu sdh terlanjur di cap negatif secara umum karena ulah segelintir orang yang mengekspresikan kesukaan mereka terhadap sesuatu yg berbau jepang secara berlebihan.
        Pernah nggak baca berita anak 15thn dari costa rika yg bunuh diri karena ingin bertemu sama karakter ikaros (sora no otoshimono) di akhirat, bodohkan?

        Kalau saya mah cuma suka nonton kartunnya doang pas waktu luang, masalah tetek benget jepang lainnya macem studio,seiyuu, manga, LN, Game, Dll, kagak peduli.

      • Lu Wibu dan Elu Bangga says:

        bodo amat :lol

    2. Teknisi Web Sebelah says:

      Jadi wibu gak papa asal jangan goblok aja :lol
      Bisa bedain kenyataan ama engga dan ga nyusahin orang lain :sayangku

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS