Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Slow Start Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, March 18th, 2018, Anime Series Slow Start

Slow Start Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : A-1 Pictures

Genres: Slice of Life, Comedy, School

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/35540/Slow_Start )

Subtitle : Indonesia

Credit : QuinimeSamehada

Ichinose Hana, adalah siswi SMA  berusia 16 tahun. Akan tetapi, ada satu hal yang jadikan dia berbeda dibanding teman-temannya, yaitu dia terlambat setahun untuk mendaftarkan dirinya di sekolah. Walau teman kelasnya tidak mengetahuinya, namun Hana menganggap hal itu sebagai masalah yang besar. Oleh karena itu, dia berusaha mengejar ketertinggalannya dari orang lain.

Link Download Episode Slow Start Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Slow Start"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    12 responses to “Slow Start Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. You can (not) advance says:

      first?

    2. You can (not) advance says:

      Sepi bat keknya, eps kemarin aja malah pada ngomongin anime lain xD

    3. Otakussa says:

      Shiori punya gue, plis jangan di NTR :’v

    4. Illyasviel von Einzbern says:

      aku udah gak ikutin anime ini cuman liat” aja gak tau kenapa?

    5. katai putih says:

      kok jenuh ya nntn nya, moe moe lg moe moe lg
      btw kokkoku kapan min?

    6. fasya says:

      min request Kakuchou Shoujo-kei Trinary

    7. nasi garam (greate sage from the true of mahou shoujo magical girl) says:

      moelife :sayangku

    8. Pendhopil says:

      Apa cuma gw yg nungguin daripagi Ampe bosen ngeceknya? :lol

    9. Otakussa says:

      Dunia yg damai seperti ini mana ada di dunia nyata. Kadang ane berpikir Tuhan keliru nempatkan gue di dunia sampah ini.

    10. Kecebong Hanyut says:

      :lalala

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons