Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, March 20th, 2022, Anime Series Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : CloverWorks

Genres: Romance, Slice of Life, School, Seinen

Rating : 8.34 ( https://myanimelist.net/anime/48736/Sono_Bisque_Doll_wa_Koi_wo_Suru )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubsSamehada

Saat masih kecil, Wakana Gojou dianggap aneh temannya karena anak laki-laki seperti dirinya menyukai boneka tradisional. Trauma akan hal itu, kini Wakana hanya bisa menghabiskan hari-harinya di sekolah sendirian. Bagi Wakana, orang-orang seperti Marin Kitagawa yang cantik dan populer adalah makhluk dunia lain yang sangat berbeda dengannya.

Suatu hari, ketika ia berada di ruang klub kerajinan tangan untuk membuat pakaian boneka, Kitagawa memergokinya. Kitagawa yang ternyata hobi cosplay tiba-tiba memintanya membuatkan kostum untuknya. Hubungan unik keduanya pun dimulai…

Link Download Episode Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , ,

    37 responses to “Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Nynym says:

      Gaspol

    2. Romario says:

      Menunggu 1080p
      Gk nonton itu perih mata saya ?

    3. Kujo Jotaro no Kokoro says:

      YES YES YES YES…..YES!

    4. Uraaa says:

      Saikoooooo :terharu

    5. Udin-kun says:

      Lah loh….???

    6. Aqua says:

      Chemistry yang dibangun dengan baik hancur seketika gara gara deringan telpon tolol :aghh

    7. Yuu says:

      Versi haramnya ada?

    8. Telolet says:

      Uwoooooogh anime hentay ga ada apa apanya dibanding ini

    9. B E J I T A says:

      Ah mantap :malu

    10. Ran says:

      Ada yg membesar secara tiba2 :D

    11. GalantOS says:

      Pake ada telp bangke

    12. Best of Best Friends Killer says:

      mantaaapp sedaaappp :terharu :terharu

    13. Sadboi says:

      jirr pic3 nih Gojo satoru hoki bet lu hidup anjay :nangis :nangis

    14. Oni-Chan says:

      Kalau resepsionis gak nelpon pasti auto kuda-kudaan :terharu ,, wajib pakai headset/earphone kalau mau nonton episode ini wkwkwkwk :listen

    15. Comlay says:

      Ngatceng

    16. Best of Best Friends Killer says:

      Telepon mengganggu mood sialaaaaannn :aghh :aghh , mode pesawat dulu wajib

    17. Teknisi Web Sebelah says:

      Entah kenapa tiap nonton anime ini kadang ada yang berdenyut-denyut kencang

    18. BatangKeras says:

      kalo genre nya H pasti gak ada yg nelpon

    19. Rick Brian says:

      udh pernah di fase ini dan gak ada halangan tetap gasss xixixi

    20. hmmm says:

      gimana ya rasanya pegang perut marin :aghh

    21. kyuu says:

      BANGSAD MALAH NGANCENG DIA

    22. fck this sht says:

      WHERE IS SEGGSSSS SCENEEEEEE?

    23. OMG says:

      Bikin iri padahal cuma anime

    24. 3we M4z says:

      Animek yg semakin Men9omToL :ngakak

    25. KLIWON says:

      Versi Doujin sudah bertebaran…tinggal cari :lalala :lalala

    26. bundakita says:

      waduh auto tegang tuh :kaget

    27. WibuAkut says:

      Waaa ketemu lagi ama juju-chan kawaii wangy wangy :v :sayangku :onegai :heart: :heart:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS