Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>
  • Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, January 16th, 2022, Anime Series Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : CloverWorks

Genres: Romance, Slice of Life, School, Seinen

Rating : 8.34 ( https://myanimelist.net/anime/48736/Sono_Bisque_Doll_wa_Koi_wo_Suru )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubsSamehada

Saat masih kecil, Wakana Gojou dianggap aneh temannya karena anak laki-laki seperti dirinya menyukai boneka tradisional. Trauma akan hal itu, kini Wakana hanya bisa menghabiskan hari-harinya di sekolah sendirian. Bagi Wakana, orang-orang seperti Marin Kitagawa yang cantik dan populer adalah makhluk dunia lain yang sangat berbeda dengannya.

Suatu hari, ketika ia berada di ruang klub kerajinan tangan untuk membuat pakaian boneka, Kitagawa memergokinya. Kitagawa yang ternyata hobi cosplay tiba-tiba memintanya membuatkan kostum untuknya. Hubungan unik keduanya pun dimulai…

Link Download Episode Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , ,

    15 responses to “Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. SEMPAK_DAJAL says:

      Kok duluan aku ya

    2. skuyskuy says:

      Wah bkin my mind traveling :travel :genit:

    3. Kanade says:

      Marin chan ,wangy wangy ???

    4. Guy says:

      Desain karakternya ngingetin anime yamada kun and 7 witches ya.. Apa cuman perasaanku :aghh

    5. Jedug says:

      Yg udah nonton, menurut kalian romance dapet kaga???
      Nanya dlu sblom nyicip wkkw

    6. Pecintamaple says:

      Ratingnya dududu. Heroine mantulll

    7. Pecinta boraks, pijer, blen says:

      Op enak bener.

    8. Pecintasugoidekaiii says:

      Cita-cita : pembuat baju cosplayer :terharu

    9. via network GPRS says:

      cuma perlu 1 episode pertama kemarin aja, marin sudah masuk kategori waifu tier S+

    10. Goblin Sensei says:

      yang jadi mc sungguh kuat iman mu. kalo gw dah ga kuat tuh

    11. Oda sensei says:

      Cewenya gk peka amat

      • RanV says:

        Gk peka gimana? Peka ah pas senggol dikit aj dia masih ad rasa ehem malu

        sama tahu yg di cosplay ap selama suka sama karakter nya :D

        Lama2 suka lh sama mc jg ntr

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS