Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Sounan Desu ka? Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, September 18th, 2019, Anime Series Sounan Desu ka?

Sounan Desu ka? Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : Ezόla

Genres: Adventure, Comedy, Seinen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/39456/Sounan_Desu_ka )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Menceritakan kisah empat gadis yang terdampar di pulau terpencil karena kecelakaan pesawat. Karena tak ada apa-apa di pulau tersebut, mereka harus membuat semuanya sendiri. Mereka dihadapkan dalam situasi bertahan hidup di mana mereka harus menjalani kehidupan yang berbeda dari biasanya. Mulai dari memakan belalang, membuat perangkap, mencari sumber air, dan lain sebagainya. Bagaimana nasib mereka selanjutnya?

Link Download Episode Sounan Desu ka? Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Sounan Desu ka?"

    Status: Completed Type: TV Duration: 15 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    24 responses to “Sounan Desu ka? Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Hannov says:

      Pertamax mhanx mhenx mhonx

    2. Martabak telor says:

      Sudah pada berguguran, menungu winter

    3. Cripz says:

      Wot? Udh end aja anjay

    4. KATAKURI says:

      Klo gw jd mereka yg harus gw lakuin
      1. Kumpulin makanan dan sumber nya sbnyk mngkin dan sumber minum klo ada
      2. Mulai bangun kapal
      3.buat persenjataan lengkap
      4. Jangan lupa buat bendera di kapal
      5. Kapal harus mampu membawa bekal makan dan minum yg bnyk
      6. Kapal bergerak dgn angin tapi tetap buat dayung apabila dibutuhkan
      7.siapkan mental dan tenaga
      8. Berlayar dan cari one piece
      9. Jangan lupa klo makan buah iblis nanti g bisa renang
      :ngakak :ngakak

    5. ateis says:

      kalo gw jadi mereka gw mau
      kumpulin kayu sebanyak mungkin truss bakar semuanya kalo bisa semua tanaman satu pulau kebakar semua
      truss cari makan dilaut nunggu mati sambil nungguin ada yg dateng

    6. None says:

      ga rusak bajunya

    7. Hayuu says:

      salah satu tontonan seru sudah gugur. musim selanjutnya pun akan muncul. waifu pun akan diganti sesuai dengan musim. tapi disini ane masih nungguin Mande Koko ni sendiri BD Desember. dan harus rela ngebiarin anime musim ini berguguran demi BD sensei. lalu gw gatau ngomong apaan ini. yang penting tetep skuy living

    8. kocink says:

      lah buyar ??? ada s2 ga ya

    9. Hero Rank Z says:

      tidak pernah cuci baju, bikin sabun
      apa pada ga bau itu busana.

      • jaret says:

        lu nggak nonton yang episode episode sebelumnya kan pernah dijelasin hidungnya sudah terbiasa sama bau nggak sedap jadi ya nggak kecium

      • jaret says:

        aslinya mereka ya udah bau banget

        • KAZUMA says:

          Sumpah gw punya pengalaman dulu selama 7 hari kamping mandi g pernah sabunan
          Ya cuman berendem dalam air dan lumpur gitu doang bareng temen habis gitu baju g pernah ganti slama 7 hari.. Di hari trakhir gw dihinggapi bnyk lalat wkwkwk padahal gw g ngerasa bau sama sekali

    10. rojali says:

      boleh lah boleh :top

    11. Nande says:

      Nani? Anaru desu ka?

    12. Nani kore says:

      buangcattttt eps penutup ada genre baru
      padahal papa mau datang sudah end saja

    13. bong sama says:

      KANATA NO ASTRA mana min :nangis :terharu

    14. Otaku says:

      Di Manga nya harusnya ada lagi 2 survivor dari laut satu cowo satu cewe dan mereka ketemu bapak nya Homare jadi 2 cowo 1 cewe (hmm jangan ngeres ya). Tapi ya intinya Homare punya gue lu ambil berantem kita.

    15. kang tahu bulet says:

      Shion chaaan, dadah

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS