Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Sounan Desu ka? Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, July 31st, 2019, Anime Series Sounan Desu ka?

Sounan Desu ka? Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : Ezόla

Genres: Adventure, Comedy, Seinen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/39456/Sounan_Desu_ka )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Menceritakan kisah empat gadis yang terdampar di pulau terpencil karena kecelakaan pesawat. Karena tak ada apa-apa di pulau tersebut, mereka harus membuat semuanya sendiri. Mereka dihadapkan dalam situasi bertahan hidup di mana mereka harus menjalani kehidupan yang berbeda dari biasanya. Mulai dari memakan belalang, membuat perangkap, mencari sumber air, dan lain sebagainya. Bagaimana nasib mereka selanjutnya?

Link Download Episode Sounan Desu ka? Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Sounan Desu ka?"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 15 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    31 responses to “Sounan Desu ka? Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Wanita Malam says:

      :pertamax

    2. Bites za dusto says:

      Dahaha

    3. Udi says:

      Wkwkw asupan sblum tidur

    4. Otaku says:

      Gue dah baca manga nya sebenernya ini bisa 24 menit per eps lho

      • bctAJELO says:

        klo mau 24menit situ mau nyumbang kagak?

      • khintilLOE says:

        minta 24menit tpi kagak mau nyokong donasi mah diem aja

        • IguanaWibu says:

          apaan sih bgst dia cuma heran gak 24menit aja lo nyuruh nyumbang

          • Alex says:

            Maklum gan, pikiran wibu sini emang gitu, tidak boleh menyampaikan usulan ato kritikan kalo masih nonton bajakan. Padahal menyampaikan pendapat pribadi sah-sah saja, toh (misal) beli BD nya trus kritik/memberikan usulan tidak akan merubah apa-apa, hanya berkintribusi pemasukan saja.
            Komen dan diskusi dimulai dengan sopan dan damai.
            Terima kasih.

            • Kevin Kevin says:

              Ane makan lontong pake sumpit karena ane wibu.

              • Abe says:

                Hati hati gan kualitas gas di indonesia masih tinggi :)

              • Aile strike pack says:

                Emang sumpit cuma orang jepang yg pake ya ?
                Perasaan orang china dan byk negara asia lainnya juga pake sumpit sebagai alat makannya.

                Kalau anda mau jadi wibu itu terserah kamu, tp jadi lah wibu yg berwawasan luas.

                • Mobile legend de best says:

                  Gw makan nasi ditambah ingus kalo lagi pilek

                • Kevin Kevin says:

                  Waduh gan, jangan objectify orang gitu dong. Ane gak bilang cuman orang Jepang yang make sumpit, ane cuman menyatakan alasan kenapa ane makan pake sumpit.

                  Rasa-rasanya agan tipe orang yang nganggep punya waifu = doyan anime deh, padahal kebanyakan waifu jaman now itu dateng dari game.

                  • Librarian says:

                    Sumpit di pakai buat alat makan itu mah biasa,
                    Sumpit dipakai buat senjata pelontar jarum racun, itu baru greget.

          • Rocked Bunny says:

            Sudah sudah jangan berteman

        • 2872879 says:

          Komen kayak gini yang bikin otong keras terus :terharu

    5. MILF-SAMA says:

      MAMAH MUDA MANA NEH :aghh

    6. Wiseman says:

      Airi, kakakmu marina memang nggak ada disini, tp sahabatmu si Sana ada kan, yg rambutnya pendek dan berdada besar itu

    7. KATAKURI says:

      Gw suka banget sama ekspreai ekspresi mereka yg imut sampe gw lupa klo mereka sebenernya lg menderita wkwkwk

    8. Ananana says:

      Yu-No gk rilis kah hri ni min ?

    9. Kazuma says:

      min linknya mati

    10. Budi says:

      Kiritod Bapak2, itu anime apa ya..?
      Kok lupa..
      Pernah liat, tp kyknya gk update,..

    11. ababa says:

      asupan taring harian … :sayangku

    12. Riku-chan says:

      Min garap try knights ga ya?

    13. Swaggernaut says:

      Yu-No libur kah min ?

    14. Kumamoto says:

      kanata no astra, penyihir ngecheat manah ??

    15. Sensei says:

      Gak ada lagi kah adegan kissu kayak waktu epsd kemaren” itu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons