Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Souryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru ni… Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Seven

Genres: Drama, Romance, Josei

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/34823/Souryo_to_Majiwaru_Shikiyoku_no_Yoru_ni )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs & Nekonime

Kujou, seorang pria yang mewarisi kuil dan menjadi seorang pendeta. Suatu hari, dia bertemu kembali dengan teman perempuannya pada acara reuni. Namun, ketika keduanya mabuk, hal yang tak terduga pun terjadi…

Link Download Episode Souryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru ni… Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • souryo-to-majiwaru-shikiyoku-no-yoru-ni-58cbe3af6ee74p

    Info "Souryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru ni…"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 5 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    51 responses to “Souryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru ni… Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. sebut saja... says:

      kok sepi?? pasti pada nunggu yg versi 18+ :onegai :onegai :lalala :lalala

    2. guprut says:

      nunggu versi yg gk kepotong dan gk di sensor :v

    3. Uravity says:

      anjir silau banget

    4. Ginham says:

      Dewasa. Nunggu 18+ wwkwkwkwk. :sayangku :onegai :onegai

    5. Hikigaia says:

      Si bobi (botak biadab) nongol juga

    6. Akatsuki says:

      Ikaku (Bleach) kah itu :kaget :kaget
      ini akun siapa woy :lalala :lalala

    7. zura says:

      ini bukan yg versi hentong ?

    8. abyan ramdhana says:

      gw lagi un coeg :cool :malu

    9. Omnivora says:

      BBB (Biksu Botak Biadab)

    10. Trafalgar says:

      ni anime wajib masuk list nekopoi..

    11. Ih ih ih si saitama ini ternyata tukang mesum yah

    12. Vivienne says:

      buset ane kaget bener, ane nyari yang versi R-18 nya, alamaaaaak, ini mah udah bukan di sebut Borderline H lagi, ini udah H beneran “itunya” sampe diliatin walaupun pake mosaic sensor, :capedes buset studio seven ini nekad wkwkwkwkwk :ngakak

    13. Siapa AKu says:

      kenapa saitama pindah propesi???
      :kaget :kaget :kaget

    14. Gitsi_Aoi says:

      RIP 1 punch man.. :aghh :aghh :aghh :aghh

    15. anooo says:

      Ini mah namanya hentong …

    16. irfan says:

      Akun siapa

      Minta manga linknya? dong

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons