Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Sousei no Onmyouji Episode 37 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, December 21st, 2016, Anime Series Sousei no Onmyouji

Sousei no Onmyouji Episode 37 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 37

Studio : Studio Pierrot

Genres: Action, Fantasy, Shounen,Supernatural

Rating : 8.04 ( http://myanimelist.net/anime/32105/Sousei_no_Onmyouji )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Rokuro adalah anak dari keluarga exorcist, tapi ia lebih suka menjadi seorang penyanyi, pemain sepak bola atau apapun itu selain menjadi seorang exorcist. Kedatangan Benio membuat Rokuro dipaksa untuk meningkatkan potensi kemampuan spirit-nya. Karena persaingan mereka, keduanya malah mendapat gelar “Twin Star Exorcists“, dua pejuang tertinggi yang ditakdirkan untuk menikah dan melahirkan prajurit spiritual tertinggi.

Link Download Episode Sousei no Onmyouji Episode 37 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 79556 (2)

    Info "Sousei no Onmyouji"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: Genres: , , ,

    11 responses to “Sousei no Onmyouji Episode 37 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. herlyyyyyyyyyyyy says:

      pertamax gan…..

    2. herlyyyyyyyyyyyy says:

      Akhirnya, setelah penantian lamaaaa :terharu

    3. Kururu says:

      Wow, Mantep banget sih SSnya min :top :top :top

    4. Hush says:

      Argh… kapan ending nya. pengen cepet nonton ane

      dan ntah ini akun sape nemu gua

    5. animefans says:

      Rokuro sudah siap bikin anak.

    6. yuuji says:

      Ini sebenernya sumbernya dari manga ato apa sih

    7. homosapien says:

      @yuuji dari pemikiran produser dan para stafnya gan :ngakak

    8. falfalor says:

      gak sabar liat Abe no Seimei di sini :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    9. Mantaaap sedot langsung

    10. Imau says:

      Kok nggak update eps 38 ya min?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons