Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Spy x Family Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, May 8th, 2022, Anime Series Spy x Family

Spy x Family Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : Wit Studio, CloverWorks

Genres: Action, Comedy, Shounen

Rating : 8.92 ( https://myanimelist.net/anime/50265/Spy_x_Family )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Loid Forger atau agen Twilight (Tasogare) adalah mata-mata terhebat negara Westalis. Ia mendapatkan misi sulit untuk menyusup ke sekolah swasta elit. Untuk menyamarkan identitas, Loid mengadopsi seorang putri yatim piatu dan menikah dengan seorang karyawan kantoran. Namun, siapa sangka ternyata putrinya, Anya adalah seorang esper dan istrinya, Yor adalah seorang pembunuh profesional. Ketiganya belajar hidup berkeluarga sambil menjalankan tugasnya sebagai Twilight dan menjaga perdamaian dunia.

Link Download Episode Spy x Family Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Spy x Family"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    23 responses to “Spy x Family Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ainz says:

      Menanti 1080p

    2. tensura says:

      anyaaa geraldineeeee

    3. Baka kah Anta says:

      Spy x Family & Kaguya Sama. \0o0/

    4. Plendo Montir Kawakan says:

      sebenarnya animenya menarik, story out of the kardus.. cuma gembar gembor fans sama spoilernya yg bikin ilfeel trus bikin males nongton.

    5. Potabi renyah says:

      Udh nonton td di tv tokyo jam 10 td :lalala

    6. kamppred09 says:

      Speechless liat Highspec-nya Yor… Meski sedikit.

    7. Kekerenan says:

      Forger best MC bet dah, sabar bgt ngadepin 1 bocil rewel sama istri yg berbahaya.. Serba bisa, joss gandhos

    8. Yurusei says:

      Suka banget hachiman x yukinon

    9. ChamadShanhok says:

      Anyasimon

    10. harada says:

      anime yang overrated ini, anime buat para elitis, macem attack no monyong, kaguya di gngbng, fullmetal allthebitch, boku no picohero, kimetsu no yaiyalah

      ntahlah fans nya aneh, parahnya lagi karakter anak kecil dijadiin doujin buat lampiasin nafsu ****** nya, kayanya disini juga banyak, jangan-jangan pada ngaceng liat anya di jadiin doujin. wedan.

      memang kata para sesepuh anime di jepang kalau anime dijaman sekarang itu adalah kesalahan

      • Harry says:

        Ketika bocil wibu ditambahin unsur jamet, hasilnya ya begini

      • ....... says:

        Kamu sudah benar kok bro, fansnya ajah yg berlebihan, sama saja degan kaguya ini cman di tambahin adegan berdarah.

      • Iklan Lazada says:

        Gk mungkin dia Ngerosting aja, pasti nih orang download juga trus nntn juga…

        Dia hate komen supaya ada yg perhatiin …

        Sini sayang, cup cup cup…. :peluk :peluk

      • Bor says:

        Yang ga overrated apa? Hidupmu sendiri punya karya kah yang berguna/bernilai? kalau tidak ya kasihan ibumu

      • Udah elite bet nih?? says:

        wah fans gintama nih, kok ga di sebutin gintama. yang semua serisnya overrate. elite bet nih jadi penonton gintama?
        jelas ini lumayan relate di real life. makanya pesan moralnya dapet. action dapet. komedi dapet. masih jelas latar belakang sama tujuan nih anime. ga kaya gintama. menang di parodi bawa bawa anime lain, sama action yang dipaksain.

      • Teknisi Web Sebelah says:

        YANG MAHA PALING BENAR :lol

    11. Itadakimasu says:

      Ga ngotak permintaannya anya. kasihan organisasinya :lol

    12. Miracle- says:

      Nyewa kastil buat nyenengin anak doang wkwkwk…

    13. Teknisi Web Sebelah says:

      Seharusnya untuk misi berbahaya dan membutuhkan konsentrasi tinggi mengadopsi si Anya Von Degurechaff :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS