Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Spy x Family Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, May 14th, 2022, Anime Series Spy x Family

Spy x Family Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : Wit Studio, CloverWorks

Genres: Action, Comedy, Shounen

Rating : 8.92 ( https://myanimelist.net/anime/50265/Spy_x_Family )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Loid Forger atau agen Twilight (Tasogare) adalah mata-mata terhebat negara Westalis. Ia mendapatkan misi sulit untuk menyusup ke sekolah swasta elit. Untuk menyamarkan identitas, Loid mengadopsi seorang putri yatim piatu dan menikah dengan seorang karyawan kantoran. Namun, siapa sangka ternyata putrinya, Anya adalah seorang esper dan istrinya, Yor adalah seorang pembunuh profesional. Ketiganya belajar hidup berkeluarga sambil menjalankan tugasnya sebagai Twilight dan menjaga perdamaian dunia.

Link Download Episode Spy x Family Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Spy x Family"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    21 responses to “Spy x Family Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Obohi says:

      First

      • Iklan Lazada says:

        Sampe gak yah ini nnti di kemunculan heroin baru yg sangat kuudere, calm tapi cintanya ke agen twilight sampe buat dia rela ngelakuin apapun…

        • Myu says:

          Masih aja ada komen gini, anime itu cuma video promosi manga bagi orang jepang kalo lu mau semua yg di manga dibikin animenya lu beli semua bluray disk + semua yg dijual oleh mereka, kalo gratis ya udah sampe eps 12 doang, mentok2 dapat OVA pantai

          • LOL says:

            Sotau lo myu tolol, promosi apaan? banyak anime yang sampe manganya tamat. nonton gratisan tapi sok tau anjeng

        • AINGWOTA says:

          Tinggal baca manganya BLok ! anime anime anime taik kucing mau full sama kaya manga !

    2. Yuu says:

      Titip jejak first

    3. Nungguin 1080p biar gak sakit mata

    4. suara knalpot cb rosok " plerrr plerrr plerrr " says:

      makin kesini malah makin kesana

    5. Anu jadi pengen anu says:

      wkwkw mukanya kocak bet….

    6. Fans MU says:

      Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

    7. Kang Sayur says:

      waktu ninju masang muka polos wkwkwk

    8. sadasa says:

      entah knp yang ngisi suarany YOR kurang mejiwai karaterny….. mnurut gw pilih pengisi suarany naberal di overlord mungkin lbh cocok

    9. Fss says:

      “Nani o shite iru nodesu ka”

      Waaaaa Ikaros-chan ?????????

    10. Kotaro says:

      Untung diajarin Ibunda Yor cara lawan orang :lol

    11. tukang tuak says:

      wkwkwkwkkw

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS