Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • SSSS.Gridman Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, October 21st, 2018, Anime Series SSSS.Gridman

SSSS.Gridman Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Trigger

Genres: Action, Sci-Fi, Mecha

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/35847/SSSSGridman )

Subtitle : Indonesia

Credit : Ttod

Hibiki Yuta terbangun dengan amnesia dan kemampuan melihat hal-hal yang orang lain tidak bisa. Dia pertama kali bertemu dengan Gridman dalam refleksi komputer temannya Takarada Rikka dan ia mengatakan kepadanya untuk “Ingatlah tugasmu,” tetapi Yuta tidak mengerti apa maksudnya ini. Kemudian, di kejauhan, dia melihat monster yang sangat besar tetapi tidak bergerak. Ketika Yuta sampai ke sekolah, dua penampakan itu terlihat jelas: serangan monster dan pahlawan yang dilihat Yuta di layar komputer menariknya ke dalam komputer dan mengubah Yuta menjadi pahlawan raksasa bernama Gridman.

Link Download Episode SSSS.Gridman Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "SSSS.Gridman"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    31 responses to “SSSS.Gridman Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. GOB EVERYWHERE says:

      goblin lagi goblin lagi :nangis

    2. Pramudhita A Atjanta Nugraha says:

      pertalite

    3. freaven says:

      Aduh senyumnya…
      :sayangku :sayangku

    4. tralala says:

      12 eps ?

    5. Maeda says:

      Desain 2 heroine nya manteb bengd
      Sayang yg 1 kyk anak kecil g ketulungan jahatnya
      Ya kali cuman gara” g sengaja ketabrak wali kelas sama kena bola voli dikit sampe hancurin sekota wkwkwkwk
      Jd keinget doflamingo waktu kecil yg kesandung jalan rusak di kota, kotanya dibakar wkwkwkkwwk

    6. Whatever says:

      Ohhh akane im cumming

    7. KAZUMA says:

      Dulu waktu kecil bangun Minggu pagi pagi nonton ultraman di indosiar
      Eh sekrang masih bisa nonton ultraman di minggu pagi
      Nostalgia anak 90an wkwkwk

    8. KATAKURI says:

      One piece mana min ??
      Gear 4th lg g guna buat lawan ktakuri, pengen lihat lanjutannya

    9. Sorede says:

      Saingan nya ultraman orb nih.

    10. explore says:

      ini karakter terkawaii yg pernah ada di musim ini selka sama alice aja kalah

    11. Kaoruu says:

      Kaya kartun anak-anak. Tapi Akane nya bikin ….
      :sayangku :sayangku

    12. Re says:

      ssss tier waifu

    13. Wartawan says:

      Ini Ada Romance nya nggak

    14. Bug says:

      Sumpah ya Rikka sama Akane best chara banget dahh!! :sayangku :sayangku

    15. yukari says:

      rating emang segitu ?

    16. Okarai says:

      Ekor Peri man min??

    17. Albedo says:

      Pingin lihat heroin nya saja

    18. ivan arif mulkus says:

      SSSSR waifu

    19. Mendoksai says:

      Paling males kalo ada linkshrink nya

    20. tito says:

      mirip momo dari to love ru wuy

    21. Brocoli says:

      Rikka :sayangku :sayangku
      Best Waifu of this season lah

    22. jembut katulistiwa says:

      wkwkw gila seru abis nih anime :matabelo :matabelo , sayang banget klo cuman dpet jatah 12 ep

    23. kutrang says:

      Rikkaaa :sayangku :sayangku

    24. ? says:

      Asem gw baru sadar itu MC nya mirip MC di eromanga snsei
      :kaget :kaget

    25. Azt says:

      Karakternya mantep….

      Karakter gridman… nya

    26. Zaya says:

      Btw liat Rikka jadi keinget Shibuya Rin idolmaster :yahoo

    27. Shinjou Akane says:

      AKANE FOR LIFE :terharu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons