Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • SSSS.Gridman Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, November 4th, 2018, Anime Series SSSS.Gridman

SSSS.Gridman Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : Trigger

Genres: Action, Sci-Fi, Mecha

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/35847/SSSSGridman )

Subtitle : Indonesia

Credit : Ttod

Hibiki Yuta terbangun dengan amnesia dan kemampuan melihat hal-hal yang orang lain tidak bisa. Dia pertama kali bertemu dengan Gridman dalam refleksi komputer temannya Takarada Rikka dan ia mengatakan kepadanya untuk “Ingatlah tugasmu,” tetapi Yuta tidak mengerti apa maksudnya ini. Kemudian, di kejauhan, dia melihat monster yang sangat besar tetapi tidak bergerak. Ketika Yuta sampai ke sekolah, dua penampakan itu terlihat jelas: serangan monster dan pahlawan yang dilihat Yuta di layar komputer menariknya ke dalam komputer dan mengubah Yuta menjadi pahlawan raksasa bernama Gridman.

Link Download Episode SSSS.Gridman Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "SSSS.Gridman"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    35 responses to “SSSS.Gridman Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Touhara Ryoutaa says:

      Oalah ini High class thicc :onegai

    2. zzzzzz says:

      seger benerrrrr :sayangku :top

    3. BGzD says:

      just wow… :sayangku

    4. Cader says:

      tidur wehh

    5. Loliranger says:

      Barusan ngantuk, pas liat ssnya dari SSSSSgridman jadi ssssegerr lagi.

    6. kutrang says:

      Kesegaran pagi hari

    7. Neo Alogia says:

      Anime pemersatu umat :v Thiccc+ addicted rasa ultram*n jadi rindu masa” minggu pagi mukashii mukashii ano tokoro e~

    8. damesenpai says:

      uwahhh rikka kawaeh

    9. 015 says:

      S E G A R

    10. Kururu says:

      YEASH!!!!!!!! :terharu :terharu :terharu

    11. Hamusuke The Great says:

      Badan menjadi fit kembali, luar biasa :sayangku :sayangku

    12. sod says:

      Abis Sholat Subuh ngantuk mau tidur lagi, pas liat ini udah muncul, gua kembali tegak berdiri

    13. Astaga Dragon says:

      Episode fan service nih :onegai :nangis :top

    14. Kura Kura Lupa says:

      Segala puji bagi Rikka dengan segala ke SSSSegarannya

    15. HyperDeam says:

      :sayangku Rikka da best ! Akane keliatan nya kok udah kendor ? :onegai

    16. sod says:

      Rikka istriku yg THICC, kawaeh dan rajin puasa :sayangku

    17. Natsuuu says:

      Fairy tail kpn min

    18. rozen says:

      pas dari linkshrink kok error ya gan?

    19. kentutnyamuk says:

      ahhh rikka :sayangku

    20. AkaneLover says:

      akane chaan, i love uuu

    21. njayy says:

      One piece jam berapa cuk ?

    22. Shinjou Akane says:

      AKANEEEEEEEEEEEEEEEEEEE :sayangku

    23. Mai-senpai says:

      Edisi pantai yayyyy :sayangku :sayangku :sayangku

    24. GoblinKW says:

      Episode fanservice euy :v

    25. THOT SLAYER says:

      #no_nut_november

      Failed…..? :lol :lol :lol

    26. Waifukong says:

      RIKKA I LOVE YOU

    27. Pret says:

      Poor plot, char gx jelas & cmn menang waifu meterial + char yg gx jelas, jadi gampang alur doujin ke arah mana.

    28. dududududu says:

      repot banget, kenapa ga dipindah ke laptop aja ultamennya

    29. Ini masih awal
      Sabar aj dlu
      Sanssss gw bisa sabar coz ada rikka yg nyemangatin
      Dan ku yakin critanya bisa epic nih

    30. L says:

      itu rikka hamil 2 minggu, cek scane pas posisi dari samping terlihat berbeda di bagian perutnya

    31. PenikmatKetec says:

      Ahhh mpshh. Kuingin tempelkan EXCALIBURku dipahanya Rikka, dan menggesekannya secara berulang-ulang :*

    32. X says:

      Ngakak baru mulai nonton aku ternyata ultraman udah jadi anime ya

    33. the bikinis says:

      bikini time… :ngacir2 :tkp :travel

    34. Otaku says:

      Itu beha nya si protagonis kekecilan -_- kasian nanti bentuk nya jelek padahal gede

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons