Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Strike the Blood IV Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, July 6th, 2021, Anime Series Strike the Blood IV

Strike the Blood IV Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: OVA

Episode : 11

Studio : Connect

Genres: Action, Supernatural, Ecchi, Vampire, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/40485/Strike_the_Blood_IV )

Subtitle : Indonesia

Credit : Quinime

Season ke-4 Anime Strike the Blood.

Link Download Episode Strike the Blood IV Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Strike the Blood IV"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    20 responses to “Strike the Blood IV Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Gilgamesh'O says:

      hiiieee

    2. 4th_eyes says:

      Akhirnya…… Tinggal episode 12 nya.
      Makasih gan.

    3. Aloa says:

      Tinggal nunggu season terakhir nya tahun depan ~

    4. Weebu says:

      Rimuru jam brapa min :listen :matabelo :mewek

    5. R- says:

      Wah gw kira gk di lanjutin lagi :lalala :lalala

    6. ACR says:

      Sayang natsuki-chan gak masuk haremya kojou :nangis

    7. Shark says:

      gak kurang lama ini anime ya? 1 season nya 2 tahun?

      • milking teros says:

        kurang lama? gimana sebelah tuh yg dari taun jebot 99 ampe 2021.. 1 season kaga kelar2, kaga mampus2 yg nyari harta karun

        • KURO says:

          emang tiap season itu bukan nya bahas arc yang beda ? ngaca tuh anime sebelah ga beres beres sampe anaknya dibawa bawa, apalagi itu tuh yang bahas masa lalu cuma buat nyelametin seorang doang tapi ngorbanin adek nya orang lain

        • 7 says:

          yang maen detektive detective an dari tahun 1996 itu gimana kabarnya…

    8. HintaLul says:

      aku udah lupa gimana ceritanya

    9. ArcDemon says:

      Mantap,, penghematan budget dalam pembuatan nya

    10. sabretooth says:

      gw sampe lupa nih cerita nya whhwhwhwhwh

    11. Wtf says:

      Slime jam berapa min???????????

    12. Vyuu says:

      Okay.. Si Agar-Agar blom nongol jg ini

    13. R- says:

      zippy yang 720 nya ngarah ke 480 tuh min

    14. skuyskuy says:

      Natsuki-chan bawa kuroneko wangy wangy :onegai

    15. Emmot says:

      Sampe lupa cerita eps sebelumnya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS