Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Strike the Blood OVA: Kieta Seisou-hen [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, January 29th, 2020, Anime Series Strike the Blood III

Strike the Blood OVA: Kieta Seisou-hen [ Subtitle Indonesia ]

 

Type: OVA

Total Episodes: 1 Episode

Genres: Action, Ecchi, Fantasy, School, Shounen, Vampire, Supernatural

Studio: Silver Link, Connect

Rating : 7.38 ( https://myanimelist.net/anime/40486/Strike_the_Blood__Kieta_Seisou-hen )

Subtitle : Indonesia

Credit : Quinime

Merupakan Episode OVA Special. Bercerita tentang seorang manusia bernama Akatsuki Kojou yang kemudian berubah menjadi vampir karena dikutuk. Akhirnya di hidup abadi sebagai penerus/pewaris dari Leluhur Keempat sebelumnya. Karena itu, dia diawasi/diamati segala tingkah lakunya oleh Organisasi Raja Singa dengan mengirim Penyihir Pedang yang bernama Himeragi Yukina. Dan tak lupa ada seorang guru bernama Natsuki, dia sering dipanggil adik oleh Akatsuki Kojou. Saksikan saja bagaimana kelanjutan ceritanya, silahkan mendownload dan menikmati.

Link Download Episode Strike the Blood OVA: Kieta Seisou-hen [ Subtitle Indonesia ]

Kualitas BD

Report broken link




  • Info "Strike the Blood III"

    Status: Completed Type: OVA Duration: 25 min. Jatah Episode: 10 Genres: , , , ,

    18 responses to “Strike the Blood OVA: Kieta Seisou-hen [ Subtitle Indonesia ]”

    1. pejuang BD says:

      pertamax kah

    2. Kirito-kuen says:

      Kepet keduax

    3. Eeeew says:

      Boku no tatakau , ie senpai watashitaci tatakae
      :cool

    4. zerone1 says:

      Ieeeeeeee senpaiiiiiiiii 99x

    5. The says:

      Pentil pentil pentil

    6. Gerobak wifu says:

      Gue kok jadi berharap S2 nya yang lanjutan cerita dari beberapa ova sebelumnya ya

    7. Karung Cewek says:

      :terharu :terharu :top :terharu :lalala Gue jadi berharap dapet S2 dari cerita lanjutan ova sebelumnya.. :lalala :terharu

    8. Myu says:

      Di milking banget nih anime pas season kemaren aja blm nnton saking muter2 gak jelas animenya sekarang

    9. Senpai says:

      Season 4 (OVA) dari april :aghh

    10. Nadiem Makariem says:

      kalo nheuwe sama la folia anaknya jadi apa y ?

    11. 44616012114333 says:

      Gw tetep team Asagi

    12. Tang San says:

      Nunggu season 4 keluar

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS