Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • SukaSuka Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, April 19th, 2017, Anime Series SukaSuka

SukaSuka Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Judulnya disingkat aja :D

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Satelight, C2C

Genres: Sci-Fi, Drama, Romance, Fantasy

Rating : 7.61 ( https://myanimelist.net/anime/33502/Shuumatsu_Nani_Shitemasu_ka_Isogashii_desu_ka_Sukutte_Moratte_Ii_desu_ka )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Bercerita mengenai dunia dimana manusia sudah punah selama 500 tahun di tangan para “Beasts”. Makhluk tersebut mengancam siapapun, bahkan di angkasa dimana para bangsa yang selamat hidup di pulau-pulau angkasa. Hanya sekelompok wanita muda, the Leprechauns, yang menggunakan senjata kuno yang dapat mengalahkan mereka. Tiba-tiba, seorang pria yang telah kehilangan segalanya 500 tahun lalu masuk ke dalam hidup para Leprechauns, manusia pria terakhir terbangun dari tidurnya di dalam es.

Link Download Episode SukaSuka Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "SukaSuka"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    43 responses to “SukaSuka Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. KangBasi says:

      petromak

    2. demn says:

      pertamax ye :lalala
      ini akun siapa oi wkkw :kaget

    3. KangBasi says:

      ;vTerdengar harem

    4. Wew.anime.kesukaan gue.klur

    5. Diamankan says:

      Datafilehost 480p malah dapat dorama “Strong Woman Do Bong Soon”

    6. Elias Fon Schweyer says:

      Kelimax

      Akun siapa ini :aghh :aghh

    7. ren says:

      iya min, di datahost malah drama korea yg 480p nya

    8. Mason says:

      Ane akuin sutradaranya hebat banget dalam nyusun alur ceritanya di anime, fellnya jadi lebih terasa dari pada di light novelnya :matabelo

    9. Elias Fon Schweyer says:

      Berharap anime, malah terjerumus korea :kaget :nangis

    10. Kudo says:

      tambah pendek aja tuh nama :v jadi SukaSuka lagi :lol

    11. Sao says:

      Gak ap min, aku lebih sukasuka yg ini
      :top

    12. Vain says:

      Saya Suka Saya Suka :lalala

    13. Zodiark says:

      the best anime confirmed, :terharu

      baca LN nya aja bikin merinding ahii :nangis

    14. Peter Effendi says:

      Akun siapa ini :aghh :aghh

    15. Makhluk says:

      Kira gw itu di sub eng ternyata drama korea wkwkwk

    16. Fauzian Prima Aditya Putra Rachman says:

      Min nama animex tuh dulunya kan bukan suka suka… apaya nama aslinya..

    17. Leniver says:

      drama nya terbaik musim ini :nangis kalau NYR mah udah paling dewa nya drama :ngakak

    18. willem says:

      min, dimna tmpat baca LN SukSuka ? please

    19. Mason says:

      Underrated, Rattingnya harusnya lebih dari 8 nih,, mungkin belum banyak yg tau/nonton :sayangku :sayangku

    20. zzz says:

      Akun sapa ni???

    21. Ahok 2 periode says:

      Best anime musim ini…. Tak diragukan lagi… :sayangku :sayangku
      Heroinenya nnngghhh~ :onegai :sayangku

    22. Mrwaku says:

      Suka suka mimin lah mo disingkat

    23. Kangen Reviewnya bang Hatake says:

      kadang kangen review panjanganya bang hatake untuk setiap anime awal musim

    24. L.Lawliet says:

      min boruto kapan dirilis ?

    25. Maman says:

      akun nyasar :sayangku

    26. macan says:

      bersepeda mengitari kota SukSuka

    27. OdamaSenbu says:

      ntap min :terharu :terharu

    28. damn says:

      gw kira anime apa kok sukasuka :hammer:

    29. Kaidou says:

      Ceritanya mirip Utawarerumono: Itsuwari no Kamen, manusia punah beratur ratus tahun lalu, bumi dikuasai manusia setrngah binatang, tapi lebih imut Utawarerumono: Itsuwari no Kamen :onegai :onegai :onegai :onegai
      Dan sisa satu mnusia yg masih hidup

    30. rave182 says:

      :terharu :nangis sial g
      telat donlot

    31. Mas_D says:

      nyanthol

    32. Blank says:

      Lumayan lah buat tontonan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons