Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • SukaSuka Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, May 10th, 2017, Anime Series SukaSuka

SukaSuka Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : Satelight, C2C

Genres: Sci-Fi, Drama, Romance, Fantasy

Rating : 7.61 ( https://myanimelist.net/anime/33502/Shuumatsu_Nani_Shitemasu_ka_Isogashii_desu_ka_Sukutte_Moratte_Ii_desu_ka )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Bercerita mengenai dunia dimana manusia sudah punah selama 500 tahun di tangan para “Beasts”. Makhluk tersebut mengancam siapapun, bahkan di angkasa dimana para bangsa yang selamat hidup di pulau-pulau angkasa. Hanya sekelompok wanita muda, the Leprechauns, yang menggunakan senjata kuno yang dapat mengalahkan mereka. Tiba-tiba, seorang pria yang telah kehilangan segalanya 500 tahun lalu masuk ke dalam hidup para Leprechauns, manusia pria terakhir terbangun dari tidurnya di dalam es.

Link Download Episode SukaSuka Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • sukasuka-58cbe0025c87cp

    Info "SukaSuka"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , ,

    26 responses to “SukaSuka Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Alex says:

      Ninggal jejak download pake wifi kampus :travel

    2. owl says:

      Pertamax

    3. Yui says:

      Pagi2 langsung gas

    4. -Petra says:

      Akhirnya yang di tunggu – tunggu :terharu

    5. orang says:

      ke empax

    6. Calamity says:

      Mengawali hari dengan segelas teh hangat ditemani anime tragedy :sayangku :sayangku

    7. Alex says:

      cuma perasaan ane, apa emang gagal pertamax

    8. bondet says:

      Naruhodoooooooooooo

    9. Ero Titan says:

      Favorit ane musim ini, alur dan ceritanya bagus gak mainstream, animasinya keren, organisasi tiap episodenya teratur, ostnya juga keren.. mungkin ini anime yg pembuatannya paling “niat” dan komplit musim ini, tpi kenapa underrated? Harusnya udah lebih dari 8.00 rattingnya :mewek

    10. jones says:

      Mimin..,kalo bisa eps slanjutnya yg dari anitoki aja.sizenya lebih hemat soalnya :sayangku :terharu

    11. AlbyAL says:

      Uwoh…

      Mangstabbb… :top

    12. Cader says:

      udh rame yee :ngakak

    13. animer says:

      Ni akunnya siapa ya ?

    14. killer says:

      Baper again :aghh :nangis :nangis :nangis

    15. Eri ero sensei says:

      ni anime paling ditunggu :terharu

    16. Ted-Will says:

      Akhirnya… :cool

    17. kuplak says:

      Yg punya link ost nya ini anime coment :listen :listen :listen

    18. Shitagi says:

      akun sopo ini kang aduh agus agus :travel

    19. Arif says:

      Gan,cara ngelewatin link pas di tonansubnya gimana?

    20. Azuzu says:

      Ini gmana dl nya sih bingung pas yang trakhir

    21. babibedul says:

      Tolong sertakan link yg mudah tanpa harus go to link 4 halaman -_-

    22. Niva says:

      :terharu sedddottt….. on :tkp

    23. OppaiDeke says:

      Jancok min, ini gimana cara lewatin go to link 4 halaman !!!!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons