Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Summertime Render Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, May 13th, 2022, Anime Series Summertime Render

Summertime Render Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : OLM

Genres: Mystery, Supernatural, Shounen

Rating : 8.22 ( https://myanimelist.net/anime/47194/Summertime_Render )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Setelah mendengar kabar kematian Ushio, Shinpei kembali ke kampung halamannya di kota Wakayama di Hitogashima dan bertemu kembali dengan teman masa kecilnya. Pemakaman berlangsung dengan lancar, tetapi di bawah permukaan sesuatu yang aneh sedang terjadi di pulau. Misteri apa yang menunggunya di pulau terpencil itu?

Link Download Episode Summertime Render Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Summertime Render"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 25 Genres: , ,

    9 responses to “Summertime Render Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Chunchun says:

      Episode tergokil

    2. Rudeus greyrat says:

      Mantap

    3. Ah says:

      Mantap keluar juga.. di tunggu dari semalam hehe

    4. Joe says:

      teka teki nya mulai terpecahkan…seperti kepala mio bayangan, mantabbb :terharu

    5. Bozu says:

      Bosnya nongol juga alien lucknut :kaget

    6. Ollerius says:

      tunggu tamat aja lah baru nonton, kek seru dilihat..

      • Kokodayo says:

        Iya sih, tapi kan pas satu episode di tonton pasti mau lanjut lagi apalagi genrenya misteri bikin penasaran.

    7. Pendongeng Fiktif says:

      Keren konsep anime ini pakai teori dimensi. Tapi setau saya makhluk 4D itu bisa pindah-pindah waktu, tapi si bayangan ini gak bisa pindah-pindah waktu kayak si MC. Alasan itu mungkin karena si MC merupakan makhluk 5D atau 6D yang jauh lebih mutlak yang bisa mengatur waktu jika dibandingkan dengan makhluk 4D (si bayangan). Kemungkinan kedepannya si MC gak cuma bisa mengulang waktu, tapi bisa pindah-pindah di garis waktu yang dia mau sesuai teori dimensi. Intinya kalau pakai teori dimensi, dimensi yang lebih tinggi dapat mengatur dimensi yang lebih rendah.

      • Multidimensi says:

        Mudah2an dapet jatah banyak. Awalny berharap bnyk sama in anime, tp kyknya bakal mentok di 7.5 deh, krna alurny bakal trllu jelas atau malah gda hal yg baru.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS