Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Super Lovers Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, April 28th, 2016, Anime Series Super Lovers

Super Lovers Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 4

Studio : Studio Deen

Genres: Comedy, Drama, Romance,Shounen Ai

Rating : 7.83 ( http://myanimelist.net/anime/31680/Super_Lovers )

Subtitle : Indonesia

Credit : GantzID

Ketika menghabiskan libur musim panas dengan Ibunya, Haru bertemu Ren, anak yang baru diadopsi oleh Ibu Haru. Mendekati Ren bukanlah perkara yang mudah, di mana tujuan Haru adalah untuk “mendidik” Ren hingga liburannya selesai. Hubungan mereka perlahan makin erat setelah hari demi hari Haru menghabiskan waktu dengan Ren. Bisakah mereka menjadi “keluarga” di akhir musim panas ini?!

Link Download Episode Super Lovers Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 78450

    Info "Super Lovers"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 10 Genres: , , ,

    23 responses to “Super Lovers Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. animefans says:

      Lho kok sudah keluar lagi :kaget

    2. harurururu says:

      minggu ini update 2x..
      minggu dpn bisa ga ya?? :terharu :terharu
      sankyuuu

    3. fujoShit says:

      Yg kmren itu si mimin nya telat apdet. Dan yg skrng si mimin lagi rajin. Sankyuuuu
      :2thumbup :2thumbup :onegai

    4. Otong Sagita Putra says:

      oiii sempak,, anime SESAT masih diadopsi

    5. Chihiro Chandra says:

      ^ kalo gak nonton jangan bacod

    6. khokho says:

      Hahaha haiii sugoiii lanjutkan ya Mimin…
      Ceritanya makin sukaaa

    7. meredup says:

      :kaget ini yg nonton paling-paling bocah maho

    8. Kitsune says:

      legebete? anjay salah kamar gue :ngacir:

    9. Fudanshi says:

      ahkirnya sub indonya bisa di hari yang sama ama sub inggrisnya, sankyu min, lanjutkaaan :terharu :sayangku :top

    10. gemini yokina - chan says:

      sankyuu min udah di tunggu nih ???
      langsung download~

    11. Anggie says:

      Sankyuuuuuuu min :top :yahoo :yahoo
      langsung dunluttttt :terharu

    12. D_Poesizan says:

      Sankyuu min ~
      Lanjutkan & semangat updatenya.. :sayangku

    13. Bby says:

      Yippieee~ :lalala :lalala :lalala
      Tengkyu, Mimin :peluk

    14. KunKun says:

      Njayy legebete salah tontonan gue -_- :D :v

    15. Sasaki says:

      Njirr nih anime sesat banyak peminatnya juga

    16. Gian Asse says:

      :aghh :aghh Pusing Takut Jadi maho gue

    17. ZeKun says:

      anjay MAHO ^^ :kaget :lol

    18. Yaoi-kun says:

      ane laki
      masih normal
      punya gebetan cewe
      tetap doyan sama
      anime yang beginian
      emang yg nonton anime ini
      harus maho ya yg nonton atau cewe?
      sempit sekali pemikiran kalian
      se-sempit liang tinja
      kalo mau liat yang op*ai semua
      tinggal visit web hentong
      dasar otaku abal abal
      yg ada di otaknya ikkeh ikkeh
      pasti jones ya?
      kasian amat hidup kalian nie

    19. JONI (JONGOS NIPPON) says:

      Orang sana banyak yang legebete kali ya, Serem bener animenya.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons