Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Sword Art Online: Alicization Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, December 9th, 2018, Anime Series Sword Art Online: Alicization

Sword Art Online: Alicization Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : A-1 Pictures

Genres: Action, Game, Adventure, Romance, Fantasy

Rating : 8.48 ( https://myanimelist.net/anime/36474/Sword_Art_Online__Alicization )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & OPLoverz

Ketika Kirito terbangun, dia berada di kedalaman hutan yang sangat luas dan penuh dengan pepohonan yang menjulang tinggi. Dalam pencariannya untuk menemukan petunjuk di sekitarnya, Kirito bertemu dengan seorang anak laki-laki yang sepertinya mengenal dirinya. Anak itu seharusnya NPC biasa, namun ternyata dia memiliki perasaan layaknya manusia. Saat mereka mencari orang tua dari anak itu, Kirito mulai mengingat kenangan-kenangan yang aneh. Kenangan masa kecilnya, tentang anak laki-laki, anak perempuan berambut emas, dan nama yang seharusnya tidak pernah dia lupakan, Alice.

Link Download Episode Sword Art Online: Alicization Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Sword Art Online: Alicization"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    47 responses to “Sword Art Online: Alicization Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Tukang sapu says:

      Premium nih

    2. Rimuru13 says:

      Keduax, Ah telat…..

    3. tetew says:

      mantul gk ada yg pertamax. pada bobo

    4. Kue Mochi says:

      Pertamax

    5. Seiryou says:

      Masih nunggu si san*e Goblin……..

    6. keika says:

      1st time komen. notice dong senpaiii

    7. PANGSC says:

      weeew pertaaaaamaaaaaaa TELAT hahaha

    8. ACR7 says:

      Yang kutunggu tunggu
      :lalala :lalala

    9. Malika Kedelai Hitam Pilihan says:

      Gatau yg ke berapa, sedot aja

    10. yohei says:

      1080p pliss

    11. Tutup limun says:

      IT’S SKIDIPAPAP PAPSKIPAPAP HOHOHIHE ACIKIDAW AWEU AWEU TIME!!!!!!!!

    12. Kuzu says:

      Kohai nya sukses di NTR apa gk nih..?

    13. william says:

      tanda2 eugeo mau mati :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu

    14. freaven says:

      Tinggal nunggu goblin

    15. Escanor says:

      Episode greget wkwkw. Akhirnya bisa merasakan feel yg sama kaya waktu Asuna di grepe dulu :D
      Tinggal nunggu BD aja nih

    16. raikatsu says:

      pengen goblin datanglah

    17. Sop iler says:

      waduh ngikutin LN apa web Novel nya ya nih?
      kalo LN nya diselamatin sebelum digituin
      kalo WN nya udah telat abis digituin dulu

      langsung tonton aja lah ya

    18. alisisasisusi ke 3 says:

      akhirnya alisisasisusi similikity keluar :top

    19. ero titan says:

      EpisodeEpisode terbagus sejauh ini.. Dan akhirnya minggu depan sudah mulai masuk arc yg bagus :angel

    20. Drama Indonesia says:

      kayanya pernah lihat diTV adehan enak2 tapi ga jadi wkwkwk

    21. TamparAkuMas says:

      kirito jadi pembunuh
      dasar kau wibu psikopat

    22. MasukPakEko says:

      Wkwkw terkena sindrom pubertas :terharu

    23. Asobase Ninggen says:

      :top Mantap min, :top
      Tetap semangat :cool

    24. Kiritod says:

      :terharu Episode tergregettt..

      Akhirnya ditebas juga tuh setan.. Sumpah klimak banget gw.. Puass :terharu :shakehand2

    25. Squirt says:

      akhirnya alice muncul

    26. Taidan no neko says:

      Anjir beneran skipdapapap

    27. tolongkomen says:

      an bru smpe epsd kemarin baca vol ln nya di baka, kepotong parah gak epsd kali ini dri ln nya ?

      :aghh :kaget

    28. Azeam says:

      Ada sinar dewa kegelapan

    29. Azeam says:

      Sedangkan di samehadaku ga ada sinar dewa kegelapan

    30. MLI says:

      Episode terbaik sejauh ini :terharu :terharu :terharu

    31. Bijikobra says:

      Gatel gw pengen spoiler, tp :sayangku blm baca LN nya :lalala

    32. bangsawan goblin kelas satu suka yang ena ena says:

      MANTAP BOS EPISODE MINGGU INI SERASA NONTON GOBLIN SLAYER EPISODE 1
      AHHHHHH YESSS

    33. TROMBOSIT says:

      episode yg memuaskan hati…

    34. Darkness says:

      Waduh harusny kasih scane di gutuin dulu baru di tebas :nangis

    35. petapa agung says:

      sao ini bagus ga si buat di ikutin, saran plis

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons