Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Sword Art Online: Alicization Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, November 11th, 2018, Anime Series Sword Art Online: Alicization

Sword Art Online: Alicization Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : A-1 Pictures

Genres: Action, Game, Adventure, Romance, Fantasy

Rating : 8.48 ( https://myanimelist.net/anime/36474/Sword_Art_Online__Alicization )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & OPLoverz

Ketika Kirito terbangun, dia berada di kedalaman hutan yang sangat luas dan penuh dengan pepohonan yang menjulang tinggi. Dalam pencariannya untuk menemukan petunjuk di sekitarnya, Kirito bertemu dengan seorang anak laki-laki yang sepertinya mengenal dirinya. Anak itu seharusnya NPC biasa, namun ternyata dia memiliki perasaan layaknya manusia. Saat mereka mencari orang tua dari anak itu, Kirito mulai mengingat kenangan-kenangan yang aneh. Kenangan masa kecilnya, tentang anak laki-laki, anak perempuan berambut emas, dan nama yang seharusnya tidak pernah dia lupakan, Alice.

Link Download Episode Sword Art Online: Alicization Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Sword Art Online: Alicization"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    37 responses to “Sword Art Online: Alicization Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. freaven says:

      Akhirnyaa

    2. konbawa says:

      Wkwk akhirnya

    3. Ora sabar says:

      Goblin san*e mana woy?

    4. #TEAMEUE says:

      alhamdulillah nongol juga lelah ku menungu sampai mataku tingal 5 wat

    5. Mizuna says:

      Ketigax

    6. KuingKUANG says:

      Pertamax Sekali-kali XD, tidak ada kata ” Numpang ” :P

    7. noname pecinta nime says:

      tae kalong kalong san cepet amat coment nya, bdw 1080 min,,,

    8. Neo Alogia says:

      Kirito-kuuunnn————– :lol :lol

    9. Oppai loverz says:

      Goblok Slayer mana nih???

    10. Nova says:

      Heran deh, yg komen di mari ni pada ngga tidur ya, gercep banget buat komen.

    11. Vinre says:

      Ah gagal pertamax ferguso :kaget :kaget

    12. Otosaka Karasuma says:

      Yah gagal pertamax

    13. Kamisama says:

      Istri ku murka :kaget :aghh :terharu :terharu :lalala

    14. mak lo diskotik says:

      pertamax turbo

    15. Wahai kiritod, elu mending mati aja di anime ini kasian tuh asuna malah dibuat menderita karna koma elu. Mending asuna sama gua aja.
      gua punya bar sendiri bahkan mampu membiayai kehidupan asuna :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala

    16. Hgugggu says:

      Kirito jadi tua..

    17. Arata says:

      Gelora pagi :yahoo oraoraora

    18. X says:

      Akhirnya POV asuna selesai minggu depan udah di akademi :yahoo :yahoo

    19. Ikan says:

      2 eps ke depan bakal dikasih senpai baru :terharu

    20. Anginlewat says:

      Kayaba Akihiko masih hidup..? Dia ikut dirawat juga..? Karna di S1 terjadi kerusakan pada otaknya,, sama kek Kirito :kaget :bingung

    21. Si Hitam says:

      Goblin Slayer-San Doko iru no?

    22. Kiritod says:

      Boring njirrr. Kpn ni balik ke underworld nya. Gelud lagi sama alicee wik wik wik

    23. Kim Memes says:

      Surprise mudafaka

    24. Takon says:

      maaf klo asal nyeplos, “ITU KIRITO PAS TUA JADI NEET YAAA????!!!!!”

    25. Shadow says:

      bosen anjir lihat asuna, POV asuna pls di singkat aja gk guna njir gk ada epicnya asw la :bingung

    26. Aki-san says:

      Yoklah balik ke underworld, btw kayaba jadi siapa disana. Jangan-jangan Eugeo. :kaget :kaget

    27. slowpoke says:

      Kimi ga egaita mirai no sekai wa :listen ima mo dokoka de iki tsudzukete :listen . Donna yume kasanete :listen itsuwaru koto no nai ano hikari wo todokete on give for my way :listen

    28. Rinri-kun says:

      Anime paling niat drpd anime lain :2thumbup :top

    29. Tole says:

      Maturnuwun :matabelo

    30. Wizz says:

      Tolong kasih saya alasan buat download anime ini lagi. Soalnya SAO-GGO kemarin terus terang membuat saya kecewa. :sorry
      Thanks

    31. Jeager says:

      Mana ni eps 7 ny. Kok lama min…

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons