Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 14

Studio : A-1 Pictures

Genres: Action, Game, Adventure, Romance, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/40540/Sword_Art_Online__Alicization_-_War_of_Underworld_2nd_Season )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Bagian kedua dari Sword Art Online Alicization.

Enam bulan telah berlalu sejak Kirito mengalahkan Administrator dalam pertarungan sengit mereka di puncak Cathedral. Alice membawa Kirito yang kehilangan lengan dan kesadarannya ke tepi desa Rulid. Dalam  keseharian mereka yang damai, Alice mulai menanyakan tindakan apa yang harus dia lakukan selanjutnya. Aku akan bertarung demi apa yang kuinginkan. Dengan kalimat yang mencerminkan keteguhan hatinya itu, peperangan Underworld yang panjang akhirnya dimulai.

Link Download Episode Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Sword Art Online: Alicization – War of Underworld"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 11 Genres: , , , ,

    31 responses to “Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. PopokBayi says:

      Uwaaaaaaaaaa epic fight scene

    2. kalong says:

      yep 1st

    3. Steven says:

      First cok, cuouuuu

    4. aluu says:

      kapan 1080 nya?

    5. Noir says:

      Menunggu 1080p

    6. ardhi sumartono says:

      Sumpah the best lah

    7. Rebahan says:

      wah gasss pertalite dah

    8. zetsuenmz says:

      first mathef****rr

    9. kud says:

      kiritod masi afk gak nih ?

    10. GM says:

      BANNED aje dah si kiritod kelamaan AFK

    11. Ericko Lim says:

      Epic kumendan

    12. AJG KLEAN says:

      paling enak nonton setelah tamat

    13. Saktian says:

      Wajib 1080p kalo SAO :terharu

    14. Remah2krupukS says:

      Bjirrrr ss nya pinter bats dah… ??

    15. Nopth says:

      kira kira kiritod muncuIny eps brp suhu?

    16. Tuturu says:

      Ternyata sudah diisi rupanya wkwkwk
      Langsung jadi single mom pula anjir

    17. Kang bakso says:

      Yeah step daddy, alice im coming

    18. Tehee~ says:

      smg afk smpe eps 11 .. haha

    19. Capt.Nemo says:

      ini lawan bot udah kaya gini

    20. NPC says:

      ada yg sadar di judul episode selanjutnya ga sih? makin kesini makin burem..

    21. ciattt says:

      Player ALO yg lagi disembuhin manusia dari underworld ditunjukin dianime, walaupun cuma gambar sekilas.
      di LN ini menarik, ada bagian mereka.

    22. ediologi says:

      lama-lama nonton SAO kok neg ya, kaya nonton sinetron….karakter yg baik dijajah sampai akhir..endingnya musuh menyerah gak ada siksaan bertubi2..f**k

    23. batu says:

      Sudah tamat belom nih??

    24. Asaasa says:

      Oyajinya ded keknya nihh, ya x gk ded
      .
      .
      .
      .
      .
      *tipikalnya sih

    25. adrian says:

      The website is currently down for maintenance. We’ll be back shortly!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS