Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Episode 16 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 16

Studio : A-1 Pictures

Genres: Action, Game, Adventure, Romance, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/40540/Sword_Art_Online__Alicization_-_War_of_Underworld_2nd_Season )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Bagian kedua dari Sword Art Online Alicization.

Enam bulan telah berlalu sejak Kirito mengalahkan Administrator dalam pertarungan sengit mereka di puncak Cathedral. Alice membawa Kirito yang kehilangan lengan dan kesadarannya ke tepi desa Rulid. Dalam  keseharian mereka yang damai, Alice mulai menanyakan tindakan apa yang harus dia lakukan selanjutnya. Aku akan bertarung demi apa yang kuinginkan. Dengan kalimat yang mencerminkan keteguhan hatinya itu, peperangan Underworld yang panjang akhirnya dimulai.

Link Download Episode Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Episode 16 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Sword Art Online: Alicization – War of Underworld"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 11 Genres: , , , ,

    38 responses to “Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Episode 16 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. jio graze says:

      pertamax

    2. kurenai says:

      FIRST!!!

    3. Onore says:

      Nolep kelen semua

    4. kiri bilang boss says:

      AFK terooos

    5. Gule says:

      PERTAMAX

    6. Kazuma says:

      anime apa ini???
      kok AFK

    7. No Name says:

      MUAHAHAH

    8. eue says:

      Masih afk ?

    9. Bungkusable says:

      Anjirr kok nggantug trus cuk ceritanya

    10. Michiru says:

      Kalah :lol

    11. Numpanglewat says:

      Afk teruss pak sampe sisa 2 episode sue ni kirito…wkwkwkwkw

    12. Inspector says:

      Anime b*kep berkedok action fantasy

    13. ngenskuy says:

      scene nya gk prnah dikelarin. scene 1 blm kelar udh diganti scene 2. nanti dioper lg ke scene 3. udh brp eps gitu trus. emg sao yg bagus cuma s1 aja ga lebih :v

    14. Elina says:

      kalo di LN nya di pertengahan eps nanti kirito bangkit lalu mengalahkan musuh, ending cerita nanti kirito dan asuna terjebak di dunia itu, alice berhasil keluar. nah nanti setelah pengorbanan kayaba selamatlah mereka berdua. :cool

    15. Azyon says:

      Akunnya dewi, tapi gapernah ngeluarin kekuatan dewinya, yg dipake cuma kekuatan pedang dari pengalaman SAO aja. Sebenarnya menggunakan akun dewi kan karena kekuatan dan skillnya yang bagus buat menaklukan musuh, cuma kenapa disini skillnya cuma ayunan pedang biasa.

    16. Aienz says:

      report kiritod jing

    17. Kiritodh says:

      Asuna : woi ngento gue dah susah susah gendong tim lu malah afk anjen :v

    18. zencode says:

      amerika

      amerika

      amemerika

    19. PembenciKirito says:

      Ingat ordinal scale waktu kirito ngalahin musuh sekali tebas?
      Ingat waktu kirito make akun kayaba?

      Sama gw juga inget :v

      Btw yang bener kirito ga bisa balik ke tubuhnya.. singkat cerita kirito jadi tinggal didunia virtual kaya yui.. bisa juga nanti nempatin badan robot.. tubuh aslinya mati.. tapi asuna tetep sayang.. goblok banget asuna khan masih ada klein atau agil yang bbc kenapa milih si krempeng :v

    20. Sibibir says:

      Download aja lah, lumayan buat penuhin nvme

    21. Anakdurianruntuh says:

      Ngakak cok bca koment

    22. AsutodxKiritod says:

      Report Kiritod :
      Feed ?
      Pergi AFK ?
      Feeder Yang Disengaja ?

    23. Gilang Kang bungkus says:

      Jd pengen bungkus Asuna, sinon, alice, smuaa female character…

      Kalian semua bungkusable

    24. conan says:

      Akun dewa rasa player

    25. Teknisi Web Sebelah says:

      Setelah nonton anime ini dari Season 1 sampe sekarang, emak guwe berkata …
      NOH AKIBAT SERING MAIN GAME, Otaknya rusak

    26. Kiritod says:

      Padahal udh senang Sinon mau di cium sama Subtilizer… Malah gk jadi bgsd
      Bagus padahal kalo kirito kena NTR

    27. Rere Reasy says:

      kiritod afk ga balik2

    28. Lelelela says:

      Min link nya bad request semua…

    29. asa says:

      anime sampah, tapi udah kelanjur nonton dari S1, sayang ga dlanjutin

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS