Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Sword Art Online Season 2 : Phantom Bullet Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 19

Studio : Aniplex, A-1 Pictures,Aniplex of AmericaL

Genres: Action, Adventure, Fantasy,Game, Romance, Shounen

Rating : 8.16 ( http://myanimelist.net/anime/21881/Sword_Art_Online_II )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs & OPLoverz

Link Download Sword Art Online Season 2 : Phantom Bullet Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Sword Art Online Season 2 : Phantom Bullet"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 24 Genres: , , , ,

    49 responses to “Sword Art Online Season 2 : Phantom Bullet Episode 19 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. akechi says:

      sugoi… pertamax

      • Kuko says:

        #numpang Comment teratas biar keBACA!

        Plis jangan Spoiler, saya tau anda baca novel, tapi jangan bahas disini
        kasihan yang Lain, belum lihat udah pada males nonton :mewek

      • Qion says:

        saran jangan baca komentar dari sekarang….
        bila membaca dapat mengakibatkan tidak gereget lagi nontonnya dan jadi tidak seru :nangis

    2. unyo300 says:

      lagi menunggu… disudut kamar yg gelap ini… :aghh

    3. Noname? says:

      Jam 2 ?? :bingung Gpp deh Keduaxx

    4. Geno says:

      nunggu sampai jam 2

    5. Takanami says:

      Hoamzz

    6. drackjoker says:

      Keduax :terharu :terharu

    7. Anda98 says:

      Nih Mother’s Rosario arc yg paling membuat ane sedih karena di akhir cerita ada yg mati di dunia nyata :'(

    8. krishnafajar says:

      Pertamax

      Ntar Yuuki mati di bunuh death gun

    9. krishnafajar says:

      Spoiler dikit lah
      Abis Yuuki Mati Asuna nangis deh dihibur kirito ntar mereka ciuman

    10. L Lawliet says:

      katanya ini salah satu arc yang sedih ya :matabelo

    11. Ryco D Luffy says:

      yahhhh
      padahal berharap si yuuki masuk golongan harem Kirito
      :sayangku
      arrghhh patutlah ost nya :kr terdengar sedih
      :mewek :berduka

    12. natsuy kazuto says:

      akhirnya keluar jg nh anime yg gw tunggu tunggu :terharu :terharu :terharu

      arc yg satu ni ane baca novel nya memang end nya menyedihakan ,akhirnya si yuuki meninggal jg karna penyakit hiv :aghh :aghh

      yng penting ane nonton dulu :lalala :lalala
      numpang sedot gan :sayangku :terharu :lalala

    13. natsuy kazuto says:

      wahhhh opening nya berubah total :kaget :aghh

    14. qitingbayu says:

      :yahoo ijin untuk mendownload :thumbup

    15. Rido says:

      faking nyesal baca komen, btw battlenya epic :2thumbup

    16. BocahBledek says:

      Kampret, gua tau emang di novel gitu. Tapi sudahlah jangan spoiler, biarkan pemirsa penasaran dan menikmati plot

    17. Zefanya Ardya says:

      caranya download bagaimana ya ? tolong di jawab. makasih

    18. takashi ujang says:

      wiii yoook

    19. uttama says:

      dwonload error..

    20. Kuko says:

      Sankyuu
      Plis jangan spoil :kaget :aghh

    21. acus says:

      min link.y error :(

    22. nova says:

      Bakal ada NTR lg? :aghh :aghh

    23. NozPubliz says:

      Waduh, kalo udah taunya ENDing nya gini jadi gak semangat nontonnya :nangis :aghh

    24. kuhaku says:

      persetan dengan sepoil sepoil :aghh

    25. ~>>Decagon says:

      Ahahaha XD Seterah, keluarkan Jurus” Spoilmu :lol yng Udh d download hrus smpe End :top

    26. Gaz_LPG says:

      Kirito kampreeet :aghh ada cewek baru mau di comot juga pasti :nangis

    27. Maou says:

      Aoi yuuki voice again :sayangku

    28. Entahlah Siapa says:

      Makasih udah dishare :2thumbup :peluk :rate :iloveindonesia :ngacir2 :tkp

    29. MuuChi says:

      om, linknya kok gak bisa sih om? :”v

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS