Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Taboo Tattoo Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, July 19th, 2016, Anime Series Taboo Tattoo

Taboo Tattoo Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : J.C.Staff

Genres: Action, Comedy, Martial Arts,Mystery, Super Power, Supernatural

Rating : 7.49 ( http://myanimelist.net/anime/29758/Taboo_Tattoo )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Seigi, seorang siswa yang terlatih dalam bela diri terus memiliki perasaan ingin melindungi mereka yang lemah di sekitarnya. Suatu hari, dia melindungi seorang tunawisma yang diganggu oleh sekelompok berandalan. Tunawisma tersebut kemudian membalasnya dengan memberinya tato di telapak tangannya. Tato tersebut adalah sebuah senjata rahasia yang diproduksi karena perang yang terjadi antara Amerika dengan kerajaan Serinistan.

Link Download Episode Taboo Tattoo Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 80197

    Info "Taboo Tattoo"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per eps Jatah Episode: 12 Genres: , , , , ,

    17 responses to “Taboo Tattoo Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. said says:

      biarkan aku pertamax :nangis :matabelo :mewek

    2. Hilal AH says:

      kedua? :yahoo :yahoo

    3. pertamax hanyalah mitos :cool

    4. Mabo says:

      Ke-ke-ke-kelimaaaaaxxx!!!
      *ahaan :sayangku

    5. akbpp says:

      Selempaxx

    6. Madan says:

      Salah satu anime favorit ane……….. :shakehand2 :shakehand2

    7. Budi says:

      Anime terakhir hari ini :yahoo

    8. i'll be here says:

      biasanya SS animekompi9 kawaiii, tapi kok di anime ni gx ada SS izzy y… :aghh :nangis

    9. onichchi Reborn! says:

      keren nih anime

    10. Nao Tomori says:

      Ini beneran ada comedynya? :kaget

    11. Ryco D. Luffy says:

      tonton lagi tak yah nich anime? twistnya itu loch bikin :aghh :aghh :nangis :nangis
      btw ada yang punya info tak, manhwa (manga korea) yang diadaptasi ke anime selain noblesse
      lagi2 tergila-gila ama manhwa terutama Girls of the Wild’s :sayangku :sayangku

    12. kepin says:

      Cara lewat Sipkur.Net gimana sih -_- ?

    13. kudo says:

      kamu musti banyak balajar nak

    14. Budi says:

      Ralat “New Game” anime terakhir hari ini versi Daftarku!

    15. kuro says:

      Tower of God recommend ,,
      itu bkin emosi bacany wkwkwk

    16. Bakura says:

      Mantap min, lanjutkan :top

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS