Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Tada-kun wa Koi wo Shinai Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, June 14th, 2018, Anime Series Tada-kun wa Koi wo Shinai

Tada-kun wa Koi wo Shinai Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : Doga Kobo

Genres: Comedy, Romance

Rating : 7.42 ( https://myanimelist.net/anime/36470/Tada-kun_wa_Koi_wo_Shinai )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Tada Mitsuyoshi, seorang pemuda yang tak pernah jatuh cinta, sedang mengambill foto di tengah mekarnya bunga sakura. Seketika itu, ia bertemu dengan Teresa Wagner, seorang murid pindahan dari Luxembourg. Saat tiba di Jepang, Teresa tersesat dan terpisah dengan temannya. Mitsuyoshi membantunya dan membawanya ke kafe kakeknya.

Link Download Episode Tada-kun wa Koi wo Shinai Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Tada-kun wa Koi wo Shinai"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: ,

    34 responses to “Tada-kun wa Koi wo Shinai Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Pegawai SPBU says:

      pertamax Turbo

    2. Name says:

      Min saiki kaapan ?

    3. Kancutjanda says:

      Oh oh oh :terharu

    4. Neo Alogia says:

      just to make it sure ” Koi wo Shinai” Story ending :aghh :aghh :aghh

    5. NTR says:

      Tada nya di tinggal :nangis :nangis :nangis

    6. escanor says:

      lah tumben udah muncul jam segini :D

    7. MasBro says:

      Gw cuma mau nntn epi terakhir. Tp gw tetep download

    8. Sakata-san says:

      Saiki kapan min?

    9. TurboMania says:

      Ini sdh end kah?apa masih ada lagi?

    10. Oleole says:

      Mulai nyesek njir
      Ditinggal Ntr. Njir. :terharu :terharu

    11. Kimochi says:

      Di tinggal rabi
      :aghh :aghh :aghh

    12. Schprite Van Taa says:

      Malem takbir, gua cuman berdua sama istri di kamar

    13. what shit to ya says:

      Malam takbiran yg menyedihkan, tada-kun :nangis

    14. melt down says:

      w barusan iseng mencari sebuah negara yg bernama larsenburg di google ehhh yg muncul malah anime ini dan w coba cek di youtube lagi2 yg muncul anime ini… apakah larsenburg negara bagian eropa merupakan negara fiksi??? atau larsenburg sama luxembourg itu sama negara dan yg beda cuma ejaan tulisan??

    15. Baka says:

      sad end ni keknya, dengan endingnya tada cman bisa nympeiin peresaannya ke teresa tpi tidak bisa jdi kekasih, kenyataan yg pahit :aghh :aghh

    16. ramaqq says:

      mending ditinggal aja
      beda negara beda status pula………………………….. :top

    17. We are offuers kokomi says:

      Min code geass mana min…

    18. Kokomi-lovers vice-president says:

      Min kokomi mana min

    19. Zlee says:

      Aku kira bakal jadi rumput cari kuda

    20. Ryu says:

      jauh jauh ke Luksemburg cuma liat istri orang wkwk

    21. CHii says:

      Ragu2 dowbloadnya takun baper :aghh

    22. Blodd says:

      min mak ijah ga main

    23. Panchinko says:

      Keknya teresa udah kawin tuh :nangis :nangis

    24. Gamasa says:

      mirip kisah hidupmu :lol :lalala ya sih tp cewe ga cuma satu

    25. Gamasa says:

      ini mirip kisah mu :lol :lalala :angel
      iya sih… tp yg ini aku lebih suka

    26. Gamasa says:

      sakitnya disini

    27. abe says:

      Netizen : saiki mana min saiki mana min.
      Admin : can u shut the f*ck up and wait ! Ok.

    28. Soumakun says:

      Sad end ini nanti di laksenburg tada akan mengetahui kenyataa yg pahit

    29. Encrot says:

      Lah prasaan gw apa emng pengisi suaranya pin senpai s gintoki ea?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons