Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Tales of Demons & Gods Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, June 4th, 2017, Anime Series Tales of Demons & Gods

 Tales of Demons & Gods Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : AC.QQ

Genres: Action, Adventure, Fantasy, Martial Arts, Romance, Shounen

Rating : – ( https://myanimelist.net/manga/103016/Yaoshenji )

Subtitle : Indonesia

Credit : Kazefuri

Adaptasi dari Manhua dengan Judul yang sama.Nie Li, seseorang spiritual iblis yang mati bersama raja kota akibat serangan dari 6 beast secara tiba-tiba dibangunkan kembali saat usianya masih 13 tahun.

Link Download Episode  Tales of Demons & Gods Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 2017-05-29_184108

    Info "Tales of Demons & Gods"

    Status: Completed Type: TV Duration: 8 min. Jatah Episode: 40 Genres: , , , , , ,

    28 responses to “Tales of Demons & Gods Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. KYAA says:

      PERTAMAX

    2. Syncroz says:

      Yey..!!!
      Ep ambigu dan WoW…!!!! :terharu :terharu :terharu :terharu

    3. Iant says:

      pengen bgt download cmn syg kuota, size gede cmn buat 5 menitan.

    4. King avatar keluar ga hari ini min ?

    5. MasaHide says:

      kok cuman 360p min… :bingung
      btw id nyakut dari mana nih

    6. RsDino says:

      min min.. ini cerita mau sampe episode berapa yaa? :bingung
      komiknya aja udah 100an lebih :ngakak :ngakak

    7. Pandasaurus says:

      yang penting rilis tiap hari haha ngarep :top :top :top :terharu :terharu :terharu :terharu

      akun sipa neh nyangkut

    8. fajar says:

      terbaik ini mimin :D

    9. Mr.Game says:

      Harian Nih?

    10. Nikmat Kimochi says:

      njirrr baru tau ane kalo dibuat animnya

    11. 007 says:

      Oppai Xiao Ninger boleh juga :cool

    12. NIVA says:

      di novel nya malah suda banyak…. vro….. :yahoo

    13. Sizoro nyasar says:

      ett dah pass detik2 terakhir malah muncul ending wkwkwk :ngakak :ngakak :ngakak
      ane tunggu selanjutnya min… kalo bisa 720p min :lol :lol

    14. Sizoro nyasar says:

      wtf lah scene terakhir… malah muncul ending :ngakak :ngakak :ngakak
      ditunggu eps 9 nya min :lol :lol :lol :lol

    15. Hati Yang Telah Kandas II says:

      SS yang luar biasa :terharu :terharu :terharu :terharu
      Bkin penasaran tu pake baju pa nggak si :aghh :aghh :aghh :aghh

    16. zaeaka says:

      Boleh minta situs novel

    17. Petarung Utama says:

      ya nggak lah itu kan bukan H***AI :cool :cool :cool

    18. mastah says:

      oowowowowowowowwo jadi anime coy, alhamdulillah gw udh baca LN dh jauh, bagus nih brow komiknya xD

    19. ryu says:

      manhua jelek byk yg di animasikan 2d,
      KENAPA MANHUA BAGUS INI MALAH DPT ANIMASI 3D YG KURANG BAGUS…..

    20. rei says:

      coba baca novelnya gan dah sampe ch 454 di https://lnmtl.com/novel/tales-of-demons-and-gods

    21. Jamie Andrew Vardy says:

      ini inspirasi tampilan karakternya gue yakin Rei Mizuna

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons