Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Tales of Demons & Gods [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, May 29th, 2017, Anime Series Tales of Demons & Gods

 Tales of Demons & Gods [ Subtitle Indonesia ]

Gak disangka dapat adaptasi, menhua favorit saya ini :matabelo:

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : AC.QQ

Genres: Action, Adventure, Fantasy, Martial Arts, Romance, Shounen

Rating : – ( https://myanimelist.net/manga/103016/Yaoshenji )

Subtitle : Indonesia

Credit : Kazefuri

Adaptasi dari Manhua dengan Judul yang sama.Nie Li, seseorang spiritual iblis yang mati bersama raja kota akibat serangan dari 6 beast secara tiba-tiba dibangunkan kembali saat usianya masih 13 tahun.

Link Download Episode  Tales of Demons & Gods [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Tales of Demons & Gods"

    Status: Completed Type: TV Duration: 8 min. Jatah Episode: 40 Genres: , , , , , ,

    144 responses to “Tales of Demons & Gods [ Subtitle Indonesia ]”

    1. hamzah says:

      Andalanq

    2. whewww says:

      Gila bree gak nyangka bakal di adaptasi jd anime, tp yang bikin kesel novelnya itu 1bln sekali -_-“

    3. whewww says:

      Btw kok sinopsisnya ga ada kaisar sage

    4. 20887 says:

      Jadi inget H**ey Select :v

    5. basing says:

      Gegara ini mad snail malesan ngelanutin LN nya… puuucckk :hammer: :hammer: :hammer: :hammer:

    6. THISADALAHBULLSHIT says:

      KECEWQ BERAT, MANGA LN NYA MANTAP SOUL PADAHAL. 8 MENIT 3D DICAMPUR POTONGAN MANGA + BAHASA CHINA.(ane ga ngerti tempo china, kayaknya DATAAARRR4RRRRRRRR beud dah)

    7. iham says:

      wooooaaahhhhh… manhua favourit ane nih min……

    8. Eko says:

      Hoahhhh… manhua favort ane dijadikan anime :nangis :terharu

    9. Re says:

      Eehhh… baru tau kalo ni manhua di adaptasi
      Manhua favorit nih :terharu :terharu

    10. Blagerz says:

      Kecewa berat.. yg ngarep karakternya mirip sama manhwanya, kubur harapan itu dalam2.. karakternya 100% 3D, desainnya malah mirip trailer game hape..

    11. Hiu says:

      Tinggal nunggu wu dong qian kun, si Nie Li muka nya jadi ganteng banget beda sekali di manga ny

    12. Rais Ulum says:

      ANIMASINYA SANGAT JELEK,

    13. R says:

      wuih..manhua favorit ..akhirnya

    14. yahyahyah says:

      novelnya lom update, komiknya lambat, animenya yah

    15. hiks says:

      serasa nonton game

    16. billyans says:

      waduh bahasanya….

    17. nopolare says:

      ah ga menarik, dari grafik juga malah jadi ga kece coba animasinya kek quan zhou jadi mantab dah

    18. MSR SherK says:

      ini masih awal permulaan… mungkin nanti akan menjadi lebih baik lagi…. semangat semangat…..

      #janganlupamanganya

    19. Anakayam says:

      ea, muncul animenya,,,,,,
      pantes novelnya ga update2

    20. diiw says:

      ntappsss.. akhirnya sekian lama di tunggu2

    21. Setelah gwe liat animenya gwe putuskan lebih menyukai manganya meskipun gx gerak kecewa banget terlalu jauh kaku banget parah LN & Manga sebagus ini harus diadaftasi oleh rumah produksi yang jelek harusnya Madhouse ke dari jepang kalau urusan karakter kuat kaya manga or LN ini mah…

    22. reky says:

      Hadeh min min pakai savelink pepek mulu

    23. reky says:

      Sudah mau download jdi gx jelas min. Mohon jgn pakai savelink. Plizz pepek tuh savelink. Downloadnya susah bgt zzzz

    24. Bocah Kampret says:

      mau nonton eeh episodenya banyak bener

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons